TSM dan 100 Thieves Lolos ke Grand Final Valorant First Strike NA

Valorant First Strike North America Grand Final

Valorant First Strike NA akan mencapai puncaknya yaitu tepat pada tanggal 7 Desember 2020. TSM dan 100 Thieves akan memperebutkan gelar juara. Di babak Semi Final TSM berhasil melibas Team Envy dengan skor 2-0, sementara 100 Thieves menang atas Sentinels 2-1.

Berikut adalah hasil recap Valorant First Strike NA day 3.

 Match Pertama Team Envy vs TSM

Valorant-First-STrike-North-America-Semifinal

Map 1 (Ascent)

Ascent menjadi pilihan dari TSM untuk Map pertama, Team Envy bermain sebagai Defender terlebih dahulu. First Half tidak didominasi oleh kedua tim melainkan seimbang dengan skor 6-6 untuk First Half.

sumber : offiicial twitter

Pada Second Half, TSM yang bermain sebagai Defender bermain bagus. Team Envy hanya mampu mendapat 1 kemenangan dan laga berakhir dengan skor 13-7 untuk TSM.

sumber : offiicial twitter

Map 2 (Split)

Team Envy memilih Split untuk map kedua, TSM bermain sebagai Defender terlebih dahulu. TSM kembali mendominasi First Half, Team Envy hanya diberikan 3 kemenangan oleh TSM hingga berakhir dengan skor 9-3. Pistol Round Second Half dimenangkan oleh Team Envy. TSM mempertahankan momentumnya hingga akhir dari pertandingan dengan skor 13-5 untuk TSM.

 Match Kedua: Sentinel vs 100 Thieves

100ThievesWIN e2b18

Map 1 (Icebox)

Sentinels memilih Icebox sebagai Map pertama, 100 Thieves memilih bermain sebagai Defender. Sentinels berhasil mendapatkan Pistol Round pada First Half dan melanjutkan kemenangannya hingga 4-0, Tetapi 100 Thieves berhasil membalikan keadaan hingga skor 7-5. 

Di Second Half, Sentinels berhasil melakukan perlawanan hingga memasuki babak Overtime. 100 Thieves berhasil memenangkan babak Overtime. Map 1 berakhir dengan skor 14-12 untuk 100 Thieves.

BACA JUGA: Recap Day 1 Valorant First Strike Wilayah North America

sumber : offiicial twitter

Haven menjadi map andalan dari 100 Thieves, sementara Sentinels bermain sebagai Defender. First Half berlangsung sengit karena baik 100 Thieves maupun Sentinels sama-sama tidak mau kalah hingga memaksa skor imbang  6-6. Sentinels mendapatkan momentum pada Second Half, dan berhasil mendapatkan map kedua dengan skor 13-9 untuk Sentinels.

sumber : offiicial twitter

Map 3 (Bind)

Bind menjadi map penentuan untuk lolos ke babak Grand Final, 100 Thieves bermain sebagai Defender dan Sentinels bermain sebagai Attacker. 100 Thieves berhasil mengungguli Sentinels pada First Half dengan skor 8-4. Walaupun Sentinels berhasil memberikan perlawanan, namun akhirnya harus tunduk dari 100 Thieves dengan skor 13-9.

sumber : offiicial twitter

Siapa kira-kira yang bakal jadi juara Valorant First Strike NA? Jangan Lupa Dukung TSM atau 100 Thieves nanti di Grand Finals Valorant First Strike NA yaaa....

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!