100 Thieves Juara First Strike North America

Kalahkan TSM dengan skor 3-1
100 Thieves Juara Valorant First Strike NA

100 Thieves raih juara Valorant First Srtike NA setelah menundukkan Team SoloMid. 100 Thieves bermain apik dan elegan sehingga berhasil menutup seri Best of Five dengan skor 3-1. Sebagai juara pertama 100 Thieves berhak atas hadiah $40,000 USD dari total $100K USD.

Keberhasilan ini membuat nama 100 Thieves mencuat ke skena esports FPS di region Amerika Utara. Padahal bisa dibilang lineup team mereka juga masih baru dan fresh dipersiapkan untuk ajang yang disponsori langung oleh Riot Games di tahun 2020 ini.

valorant first strike3 2ba5a

Pada bulan Agustus, 100 Thieves harus kehilangan3/4 roster dan hanya menyisakan Spencer “Hiko” Martin karena gagal mencapai top-notch. Perlahan tapi pasti manajemen mulai melakukan pembenahan dengan merekrut Nicholas “nitr0” Cannella pensiunan pro player Counter Strike. Setelah itu roster tim dilengkapi Joshua ‘Steel’ Nissan, Asuna dan Dicey.

Di babak grand final Valorant NA, 100 Thieves bertempur sengit dengan TSM pada map Split. Nicholas nitr0 dkk akhirnya berhasil menutup match pertama dengan skor 15-13. Momentum kemenangan berlanjut di match kedua pada Map Bind dan juga berkat permainan brilian Peter ‘Asuna’ Mazuryk yang mencetak ace dan menang dengan skor 13-11.

BACA JUGA: Valorant Hadirkan Agent Terbaru Bertema Samurai: Mamuro!

Teringgal 0-2, TSM cooba bangkit di match ketiga pada Map Ascent. Tanpa memberi celah, mereka berhasil menguasai map dan unggul mudah dengan skor 13-7.

Memasuki match ke empat, kedua tim turun pada Map Have, yang secara kurang lebih sama dengan Map Ascent. Namun kali ini 100 Thieves berhasil beradaptasi dan unggul pada duel-duel penting menentukan hingga akhirnya menyudahi pertandingan dengan kemenangan 3-1.

Ikuti terus info terbaru seputar Valorant dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: NXL Ligagame Juara Valorant First Strike Indonesia 2020

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!