Hiko Sang Juara First Strike NA Komplain Soal Sistem Rank di Valorant Episode 2

Hiko coba membuktikan dengan akun smurf
Hiko Valorant

Perubahan sistem Ranking pada Valorant Episode 2 sepertinya telah memuaskan beberapa pemain. Namun, bagi mereka yang berada di puncak seperti Spencer “Hiko” Martin, perubahan sistem justru menyakitkan. Tim 100 Thieves mengecam Riot karena sistem rank yang “sampah”,  Hiko mengatakan perlu perbaikan besar besaran.

Sistem poin dan papan peringkat yang jelas. Itulah yang sangat diinginkan para pemain Valorant dalam sistem peringkat mereka. Namun, tampaknya mereka mendapat sedikit lebih banyak daripada yang mereka tawar, dan itu sangat memengaruhi pengalaman itu.

Persoalan ini mulai memanas dan mencapai titik didih saat Hiko memprotes Riot dengan update terbaru. Dia menggunakan rekan setimnya Asuna ⁠ - yang saat ini menduduki peringkat nomor satu di NA pada smurfnya ⁠ - sebagai contoh pada streaming 20 Januari, menunjukkan kesalahan besar dalam sistem.

Hiko2 48207

“Butuh waktu lebih lama baginya untuk mendapatkan game di akun utamanya daripada akun alt-nya, dan akun alt-nya benar-benar peringkat satu. Dia pikir [MMR] di akun Platinum 3-nya lebih tinggi dari akun Radiant # 1 miliknya, dan itulah mengapa sistem peringkat saat ini adalah sampah, ”klaim Hiko.

 "Saya pikir mereka mungkin memperbaikinya, tapi saya mencobanya pada hari pertama, dan saya tidak bisa mendapatkan game sama sekali. Saya berkata 'f ** k this' dan bermain di akun ini, yang merupakan Radiant Last Act, tapi Aku baru saja masuk ke Radiant, "Asuna menambahkan.

 Hiko sendiri tidak bernasib lebih baik di Diamond 3. Akunnya, yang dia klaim berada di sekitar "Top 30" di Episode 1: Babak 3 ditempatkan melawan pemain top lainnya meskipun tidak berada di Radiant. Dia mempertanyakan bagaimana sistem itu seimbang, dan itu membutuhkan pekerjaan besar.

BACA JUGA: Valorant Update Patch 2.01: Perubahan Agent Jett dan Map Split

 "Saya merasa akhir-akhir ini baru saja mencemari Riot… tapi saya pasti akan membela diri dengan mengatakan bahwa sistem peringkat saat ini benar-benar sampah. Itu buruk sebelumnya karena begitu banyak orang yang Radiant dan Immortal yang tidak pantas. "

 "Masalah sebelumnya adalah perbedaan skill di setiap peringkat sangat lebar. Sekarang, perbedaan skill antara Platinum dan Radiant ⁠— sulit untuk dijelaskan, hanya tetap saja buruk."

 “Terkadang tidak mungkin untuk menang karena Anda selalu bermain melawan orang-orang di perahu yang sama, atau orang-orang yang sebenarnya Radiants. Anda akhirnya bermain dengan orang-orang di tim Anda yang merupakan bot lengkap, dan melawan Anda, rasanya tim itu sangat tidak adil atau tidak seimbang. "

 Riot menjanjikan lebih banyak perbaikan pada sistem peringkat Valorant setelah patch 2.01. Dengan sistem baru yang hanya berumur seminggu, seiring berjalannya waktu, segalanya akan seimbang. Sementara ini Riot meminta kesabaran pemain.

 “Sudah satu minggu, kami baru saja merombak total seluruh sistem peringkat, dan permainannya masih kurang dari setahun. Kami memiliki banyak hal untuk ditingkatkan, dipelajari, dan fitur serta hal baru untuk diterapkan. Saya pikir satu hal, saya harap, yang dapat saya yakinkan kepada orang-orang adalah bahwa kami akan membuat perubahan dan meningkatkan Peringkat Valorant, "kata pengembang Jon" EvrMoar "Walker di Reddit.

Ikuti terus info terbaru seputar Valorant dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!