Capcom Bawa Street Fighter 6 ke Event Japan Expo Juli 2022, Sudah Bisa Dimainkan?

by Agustinus Dapot
Capcom Bawa Street Fighter 6 ke Event Japan Expo

Capcom berencana membawa Street Fighter 6 pada ajang Japan Expo di Paris. Selain menampilkan demo gameplay, pra penggemar mungkin bisa mencoba seri terbaru game fighting legendaris ini di booth.  

Untuk saat ini, Capcom belum mengumumkan soal rencana beta karena game ini baru akan diluncurkan pada tahun 2023 mendatang. Salah satu pengumuman paling menarik pada Juni 2022 adalah pengungkapan Street Fighter 6. Capcom tidak hanya mengonfirmasi pengembangan game fighting yang sedang berlangsung, tetapi juga memulai debut berbagai gameplay termasuk memungkinkan pembuat konten mengakses pengalaman demo.

Dalam sebuah pesan yang diposting di Twitter, Capcom mengkonfirmasi bahwa mereka akan membawa Street Fighter 6 ke Japan Expo mendatang di Paris. Japan Expo adalah konvensi tahunan yang merayakan Jepang dan budayanya, termasuk video game.

Capcom akan menghadiri konvensi dan membawa demo Street Fighter 6, menjadikannya salah satu kesempatan publik pertama bagi para penggemar untuk memainkan game tersebut. Japan Expo di Paris akan berlangsung dari 14 hingga 17 Juli.

BACA JUGA: Organisasi Esports 100 Thieves Bikin Video Game Sendiri!

Seperti demo yang dipamerkan untuk influencer dan media pada awal Juni, demo yang dibawa ke Japan Expo di Paris hanya berupa potongan vertikal Street Fighter 6. Demo ini hanya menyertakan empat petarung untuk dipilih, termasuk Ryu, Chun- Li, Luke, dan petarung baru Jaime. Tidak ada petarung baru yang akan disertakan dalam demo.

street fighter 6 abg 75596

Konten demo juga tidak akan diperluas dari versi sebelumnya yang telah dirilis namun para penggemar mungkin akan mendapat akses yang akan ditawarkan oleh Japan Expo di Paris akan menyediakan beragam gameplay yang menampilkan banyak Street Fighter 6 yang belum terlihat.

japan expo paris 2053a


Area booth Street Fighter 6 kemungkinan akan dipenuhi oleh peserta konvensi, sehingga pemain tingkat tinggi mungkin merasa sulit untuk bersaing satu sama lain. Namun, bisa mencoba gameplay  tentu lebih baik daripada tidak sama sekali.

street fighter 6 vhar 192f0

Dengan membawa Street Fighter 6 ke Japan Expo di Paris menunjukkan bahwa Capcom kemungkinan akan menghadiri lebih banyak acara antara sekarang dan rilis. Bagaimanapun, Japan Expo di Paris adalah tempat yang agak non-tradisional untuk pertunjukan pertandingan besar. EVO 2022, yang diadakan pada awal Agustus, bisa menjadi kemungkinan terbaik berikutnya untuk Street Fighter 6 muncul.

Penggemar Street Fighter akan melihat banyak Street Fighter 6 selama beberapa bulan mendatang. Street Fighter 6 mungkin tidak akan hadir hingga tahun 2023, tetapi Capcom telah membangun momentum yang luar biasa untuk game ini, dan sepertinya tidak akan mudah hilang begitu saja. 

Nah, buat ligagamers fans Street Figter, pantengin aja berita dari Japan Expo di Paris pada JUli mendatang dan nantikan lebih banyak berita pembaruan Street Fighter 6.

Ikuti terus berita Games dan esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Peluncuran Diablo Immortal di China Mendadak Ditunda, Apa Sebab?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!