Hadiah Prizepool Capcom Cup 2016 Tournament Mencapai $342,182


Ternyata bukan hanya kompetisi DOTA 2 dan CSGO saja yang bisa menyediakan hadiah uang banyak, kompetisi Capcom Cup 2016 Street Fighter V Tournament diketahui telah mengumpulkan prizepool dari penjualan DLC (Download Content) sebesar $342,182.

Total dari prizepool tersebut bertambah sebesar $90.000 saja dari Capcom Pro Tour DLC, batas waktu sampai bulan November mendatang sebelum Capcom Cup 2016 tournament diperkirakan profit yang dikonversikan menjadi hadiah bisa tembus dikisaran $150.000.

Capcom selaku pembuat game dan juga penyelenggara turnamen memberikan 30% dari pendapatan penjualan DLC nya untuk hadiah Capcom Cup 2016 prize pool, 50% nya lagi digunakan untuk bagian produksi turnamen. Disebutkan juga kalau pendapatan dari sponsor, iklan dan penjualan cindera mata juga turut dijadikan kontribusi untuk Capcom Pro Tour dan juga Capcom Cup prizepool.

Kostum baru (skin) yang dirancang untuk hero 'Necalli' oleh pemenang USFIV tournament yaitu Inoue "Kazunoko" Ryota juga akan dijual sampai akhir bulan November saja sebelum Capcom Cup finals di bulan Desember. Pemenang dari Capcom Cup 2016 Street Fighter V juga akan mendapatkan kerjasama mendesain kostum hero bersama developer game.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!