Kolaborasi FORTNITE X STREET FIGHTER Bawa SAKURA & BLANKA!

by Agustinus Dapot
Kolaborasi FORTNITE X STREET FIGHTER

Epic Games kembali menyegarkan arena pertempuran Fortnite dengan lanjutan kolaborasi Street Fighter. Kolaborasi kali ini akan menambahkan dua karakter Street Fighter yakni Sakura dan Blanka.

Epic Games dan Capcom telah menjalin kerja sama saat membawa dua karakter Ryu dan Chun-Li masuk ke Gaming  Legend Series Fortnite. Kedua karakter petarung itu bergabung dengan banyak karakter populer video game lainnya seperti Lara Croft, Master Chief, Marcus Fenix, Chris Redfield dan banyak lagi.


Enam bulan kemudian, Fortnite menyambut Guile dan Cammy, sehingga total penampilan Street Fighter menjadi empat. Kini Fortnite x Street Fighter telah muncul kembali dengan Sakura dan Blanka. Hari ini, ESTNN meliput kolaborasi terbaru. Kami akan membahas tanggal rilis, turnamen khusus seluler, dan banyak lagi!

SAKURA & BLANKA: Teaser & Tanggal Rilis 

Kabar kolaborasi ini telah diumumkan di media sosial Fortnite dan posting blog, yang memberikan rincian komprehensif tentang apa yang diharapkan. Seperti biasa, Sakura dan Blanka datang ke Fortnite dengan kostum khas mereka dan berbagai barang kosmetik lainnya. Kedua karakter tersebut dapat dikenali, bahkan oleh mereka yang belum kenal dengan seri Street Fighter.

Berikut adalah daftar kosmetik yang dapat Anda lihat di Item Shop pada 28 April 2022 pukul 8 malam EST:

Blanka Outfit
Delgado alternate style
Blanka Backflip Emote
Blanka-Chan Back Bling
Tropical Hazard Kebab Pickaxe

 Kolaborasi FORTNITE X STREET FIGHTER Sakura 9478d

Sakura Outfit
Sakura Gym alternate style
Sakura's Victory Sway Emote
Hanakaze Claw Back Bling
Fighting Tournament Trophy Pickaxe
Kayari Buta Glider

Kolaborasi FORTNITE X STREET FIGHTER Blanka ef7f5

Hadirnya Sakura dan Blanka menyusul empat karakter Street Fighter sebelumnya.

fortnite street fighter cammy guile 03cfe

Ryu and Chun Li Fortnite 6d013

EVENT BLANKA & SAKURA CUP 
Untuk melengkapi kolaborasi terbaru Fortnite x Street Fighter, Epic Games menggelr dua turnamen terpisah; satu untuk pemain seluler saja dan satu lagi untuk semua platform. Di event sebelumnya, pemain dapat memenangkan skin yang dipromosikan secara gratis, tetapi kali ini juga ada kesempatan mendapatkan loading screen ekslusif. 

kolaborasi fortnite street fighter 12 603c0

Kompetisi Zero Build eksklusif seluler (Android) dimulai pada 27 April., sementara untuk platform lain akan tiba pada 28 April dalam format Battle Royale standar. Pastikan untuk memeriksa posting blog Epic dan aturan turnamen resmi untuk detail lebih lanjut.

Baca selanjutnya:

Fortnite Hadirkan Konten Kolaborasi Film The Matrix

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!