Gen.G dan Toyota Gelar Kompetisi Minecraft "Dream Builds"

Gen.G dan Toyota Gelar Kompetisi Minecraft "Dream Builds"

 Organisasi esports global Gen.G siap menggelar "Toyota Sienna Dream Builds". Event kerja sama dengan produsen mobil kenamaan asal Jepang, Toyota, akan mengaja peserta berkompetisi di membangun di game Minecraft selama seminggu dengan tema ""Let's Go Places in Your Dream Ride" . Kompetisi dibuka pada hari Jumat, 26 Maret 2021. Penggemar dan influencer dari seluruh negeri diundang untuk berpartisipasi dalam "Toyota Sienna Dream Builds" dengan mengikuti media sosial Gen.G atau mengunjungi siennadreambuilds.gg.

toyota3 fe9eb

Tema kompetisi membangun, "Let's Go Places in Your Dream Ride" mendorong pemain untuk membuat kendaraan impian mereka menuju tujuan favorit. Perakitan mobil paling kreatif dan out of the box akan diberi penghargaan. Kompetisi akan ditutup pada hari Kamis, 1 April, ketika 10 hasil kreasi teratas akan dipilih oleh panel juri.

Selain menentukan juara, 10 build teratas semuanya akan menerima hadiah, dengan build utama terhebat dengan hadiah PlayStation 5. Hadiah lainnya termasuk Nintendo Switch, dan kartu hadiah. Kumpulan build terbaik juga akan dipilih oleh Gen.G dengan masukan dari bakat termasuk RyGuyRocky, PeterParkTV, OMGChad, Jessica Kim, dan AndyIsYoda.

BACA JUGA: Honor of Kings Kolaborasi dengan Rumah Mode Burberry Untuk Desain Skins Karakter

"Saya senang menjadi bagian dari kompetisi Sienna Dream Builds, dan sangat luar biasa melihat perusahaan seperti Toyota menyadari nilai bahwa game harus menghubungkan audiens yang begitu luas," ujar Creator Gen.G, Jessica Kim, yang akan menjadi pembawa acara streaming langsung menjelajahi dunia Sienna Dream Builds di Minecraft bersama pemirsanya.

Event Minecraft ini bertujuan menghubungkan penggemar dan menyatukan keluarga. Gen.G dan Toyota akan bergabung dengan Hall of Fame Pro Wrestler, Booker T, dan putrinya saat mereka membuat minivan impian bersama para builder lainnya. Sepanjang acara selama seminggu, para builder juga berkesempatan untuk mengikuti kursus parkour dengan pemberian hadiah berkala di dalam lobi "Toyota Sienna Dream Builds".

"Game telah menjadi bagian rutin dari hiburan dan merupakan cara yang fantastis untuk membangun hubungan. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Toyota dalam kompetisi ini, bukan hanya membuat van, tetapi juga menampilkan kreativitas dan keunikan dalam komunitas, menciptakan hubungan keluarga baru dan koneksi, " papar Martin Kim, VP Strategic Gen.G.

Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 

Kreativitas Tanpa Batas! Seorang Player Bangun Menara Eiffel di Dalam Game Valheim

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!