Gen.G Singkirkan 100Thieves dari VCT Masters NA

Gen.G berhasil mendominasi pertempuran di 2 peta saat menyingkirkan 100 Thieves di lanjutan turnamen VCT Masters NA (Amerika Utara). Di map Ascent, Gen.G langsung memimpin 9-3 di half time, dan menutup match pertama dengan skor 13-6. Di map Icebox, kedua tim bertempur sengit dan berimbang. Kejar-mengejar skor terjadi diwarnai aksi pertempuran jarak dekat. 100 Thieves, juara First Strike, bermain agresif di map andalanya, tapi 3k dari Kenneth "koosta" Suen membuat Gen.G kembali ke jalurnya. Gen.G memenangkan duel krusial dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 13-11.

Dengan kemenangan ini Gen.G melangkah ke babak selanjutnya menghadapi pemenang antara Luminosity vs Envy. Sementara 100Thieves mereka akan kembali ke bracket drawing box. Masuknya Ethan Arnold sebagai punggawa baru sepertinya memang belum cukup waku untuk beradaptasi dengan roster 100Thieves. ebelum turnamen dan cukup jelas transisi masih belum sepenuhnya selesai. Dari segi skill individu, setiap pemain 100 Thieves tampil maksimal namun mereka belum mencapai kinerja tim dan kohesi yang mereka tampilkan saat meraih juara First Strike NA.

BACA JUGA: Guide Setting Keybinds dan Crosshair Valorant Versi Pro Player Babybay

Anthony "gMd" Guimond dari tim Gen.G memimpin statistik dengan catatan K/D 16 positif pada dua peta yang dimainkan. Ini semakin menunjukkan Ascent dan Icebox menjadi map signature mereka. Dengan performa seperti ini Gen.G punya peluang besar untuk mengalahkan Luminosity atau Envy dan melangkah ke babak lebih tinggi lagi atau bahkan hingga final Valorant Masters NA 2021.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya: 

Riot Games Umumkan Valorant Strike Arabia Championship

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!