Honor of Kings Kolaborasi dengan Rumah Mode Burberry Untuk Desain Skins Karakter

Honor of Kings

Satu lagi kolaborasi lintas industri terjalin antara game dengan fashion. Kali ini Burberry, rumah mode kenamaan, menyiapkan rancangan desain untuk karakter hero Yao di game Honor of Kings.

TiMi Studios selaku developer bekerja sama dengan rumah mode Burberry untuk merancang skin karakter untuk charater hero Yao. Skin tersebut dirancang oleh Riccardo Tisci, kepala bagian kreatif di Burberry.

"Gabardine sebagai bahan siganture khas Burberry, dipelopori oleh pendiri Thomas Burberry dan dirancang untuk melindungi pemakainya dari berbagai elemen, sangat cocok dengan Yao, yang mempersonifikasikan peran pelindung untuk rekan satu timnya," kata perusahaan tersebut. Kedua skin tersebut dirancang dengan gagasan "semangat alam" dan akan tersedia untuk dibeli oleh pemain di China daratan, meskipun belum ada kabar tentang tanggal rilisnya.

Berikut sekilas sketsa desain Tisci:

aov china 4f3c5

aov urbe 63a90

Well, buat yang belum tahu game Honor of Kings adalah game multiplayer online battle arena (MOBA) yang dikembangkan raksasa game China Tencent Holdings. Gagasan awal untuk game ini sudha dimulai sejak tahun 2015, Tencent Holdings mengajukan gagasan untuk membuat versi seluler League of Legends, namun pembuat game tersebut, Riot Games yang berbasis di California, tidak menyetujuinya.

BACA JUGA: Game Mini World Bantu Developer Mengubah Kehidupan Jadi Lebih Baik !

Pada saat itu, Riot tidak menganggap seluler sebagai platform untuk game-game canggih dan kompetitif dan para pendiri Riot - yang 93 persennya dimiliki Tencent - "tidka rela" mentransformasi game PC andalannya untuk dimainkan di smartphone. .
Bertekad untuk merilis judul seperti League of Legends untuk seluler, Tencent yang berbasis di Shenzhen segera meluncurkan game multiplayer online battle arena (MOBA) serupa yang dikembangkan oleh anak perusahaannya yang lain, TiMi Studios.

Honor of Kings terbukti sukses dan bertahan dengan jumlah player tertinggi di China. Game ini rata-rata memiliki 100 juta pemain harian selama November 2020. Nah, kalau di luar China, kita tahu game ini sebagai Arena of Valor, yang dirilis pada tahun 2017.

aov hd 3 1d0e9

Kolaborasi Honor of Kings dengan Burberry menambah daftar kolaborasi tren mode video game yang sedang berlangsung dan sebaliknya. Protagonis Final Fantasy XIII Lightning berperan sebagai model untuk Louis Vuitton, misalnya, dan rumah mode tersebut juga mendesain pakaian dalam game untuk karakter League of Legends. Sementara itu, merek streetwear seperti BAPE telah mendesain skin untuk game seperti League dan PUBG Mobile, dan Complex mengubah konvensi streetwear tahunannya menjadi video game interaktif.

Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 

Seorang Brilian Bikin Set Catur Unik Bertema Dota 2, Berapa Harganya?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!