Kreativitas Tanpa Batas! Seorang Player Bangun Menara Eiffel di Dalam Game Valheim

Valheim Menara Eiffel

Dengan peralatannya, pemain tidak akan berhenti untuk menunjukkan kreativitas mereka, dan sekarang salah seorang gamer pemain Valheim telah menciptakan kembali Menara Eiffel di dalam game ini! 
Pertama dan terpenting, Valheim adalah game simulator bertahan hidup ala Viking. Pemain memasuki dunia penuh permusuhan dengan lingkungan yang keras dan harus melakukan apa pun yang bisa dilakukan untuk bertahan hidup. Mempelajari skill sederhana mulai dari mengumpulkan sumber makanan, membangun tempat berlindung, memasak, berburu monster, dan ... membangun Menara Eiffel!!

Seperti kebanyakan game sandbox survival, Valheim juga memiliki mode debug yang berfungsi mirip dengan mode kreatif dan mendukung mod. Dengan gabungan dua hal ini, pemain seperti seorang pengguna Reddit bernama huggedahl dapat membuat beberapa kreasi yang menakjubkan. Beginilah hasil kreasi remake Menara Eiffel yang mengesankan di dunia Valheim.

valheim bulid Eiffel tower 09488

Patut diketehaui, game Valheim juga memperhitungkan fisika dan gravitasi sehingga untuk membangun sesuatu, semua harus dengan perhitungan atau struktur akan runtuh. Pemain juga harus berhati-hati untuk tidak terlalu membebani salah satu sisi. Karena aturan ini, bangunan yang dibuat pemain di Valheim cenderung lebih praktis. Dengan menggunakan mod, pemain dapat menghilangkan batasan tersebut, dan menggunakan imajinasi kreatif mereka sepenuhnya.

BACA JUGA: Valheim, MMOPRG Bertema Viking, Tembus 3 Besar Game Paling Hits di Steam

Dari jauh, bangunan Menara Eiffel buatan huggedahl terlihat sangat menakjubkan. Sebelum pemain mendekat, hampir tidak mungkin untuk membedakannya dari yang asli. Tingkat detail yang luar biasa dan kerja keras yang dilakukan untuk membuat ini terlihat jelas, tetapi hanya menjadi lebih jelas saat pemain mendekat. Meskipun bentuk Menara Eiffel yang sebenarnya mulai sedikit berantakan saat pemain mendekat, cara kerja bagian dalam dari bangunannya juga menarik. Tanpa sesuatu yang membebani semangat kreatif mereka, huggedahl mampu membuat tampilan yang sangat mendetail dari bangunan ikonik di kota Paris ini.

 Sebagian besar, pemain di komentar tercengang dengan kreasi Menara Eiffel dan mengucapkan selamat kepada huggedahl atas pekerjaan yang dilakukan. Meskipun demikian, ada beberapa wacana seputar penggunaan mod dan mode debug dan apakah hal itu memengaruhi keabsahan kreasi seperti ini atau tidak. Dalam game survival sandbox lainnya, pemain menggunakan mode dan mod kreatif untuk melakukan hal-hal yang tampaknya mustahil, seperti membuat rendisi Beat Saber yang dapat dimainkan sepenuhnya di Minecraft, jadi mengapa tidak Valheim?

Terlepas dari bagaimana perasaan seseorang tentang mod, sebagian besar setuju bahwa dibutuhkan kreativitas dan imajinasi lebih untuk membuat sesuatu sangat mengesankan. Beberapa pemain Valheim mencari cara paling optimal untuk membuat api di dalam ruangan tanpa membahayakan, ada juga yang lebih suka menghabiskan waktu di gedung Valheim merancang sesuatu yang lain. Yup, berkreasi tanpa batas!!

Ikuti terus berita seputar game terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Terlalu Sukses, Promosi Genshin Impact dan KFC China Terpaksa Dihentikan

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!