Huynh Hengkang dari Tim Valorant Gen.G

Huynh Hengkang dari Tim Valorant Gen.G

Danny "huynh" Huynh resmi berpisah dari tim Valorant Gen.G. Pro player asal Canada mengucapkan perpisahan melalui akun twitter pribadinya pada Rabu (16/6). Huynh merupakan mantan pro player CS:GO bersama tim FRENCH CANADIANS. Ia kemudian beralih ketika mendapat tawarn bergabung  ke Gen.G seiring langkah organisasi Amerika Utara itu berkompetisi  di scene profesional VALORANT. Bersama Gen.G, Huynh berhasil memenangkan turnamen seperti T1x Nerd Street Games Invitational, Pittsburgh Knights Tournament Series, dan Pulse Invitational antara Mei dan Juli pada tahap awal kompetisi di Amerika Utara. Sayangnya, Gen.G gagal mengulangi torehan yang sama di ajang resmi VCT.

Hyuhn valorant 7784d

“Per hari ini saya resmi keluar dari Gen.G,” demikian isi cuitan huynh di akun  Twitter. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah membantu selama di tim ini. Kini saya berstatus free agent, dengan pengalaman  T1 sebagai  duelist/sova/sage/op dan nyaman bermain di posisi  on controller/sentinel," ujar pemuda berusia 26 tahun itu.

 BACA JUGA: Adrnking Resmi Pisah dari Tim Valorant BOOM Esports

Setelah kurang maksimal di VCT STage 2, tim kemudian mendatangkan Nicholas “NaturE” Garrison adri tim Immortal. Alhasil, Huynh tergeser dan lebih banyak menghangatkan bangku cadangan. 

valorant Gen G 60ff1

Beberapa tim VALORANT melakukan perombakan rister jelang bergulirnya putaran VCT Stage 3 pada Juli mendatang. 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Zellsis Kena Sanksi Skorsing, Version 1 Cari Pengganti

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!