YapzOr Pastikan Bertahan di Team Secret

YapzOr Pastikan Bertahan di Team Secret

Yazied "YapzOr" Jaradat, pemain posisi empat, telah memutuskan untuk tetap bersama Team Secret, seperti yang diumumkan oleh organisasi di Twitter.
Pengumuman tersebut menyusul pengumuman kemarin bahwa kapten Clement "Puppey" Ivanov akan terus memimpin roster baru Team Secret pada Dota Pro Circuit (DPC) berikutnya.
Team Secret sekarang memiliki dua pemain yang dikonfirmasi untuk tetap bersama tim, sementara dua anggota telah meninggalkan tim baru-baru ini, yakni Zai dan Matumbaman. Sedangkan midlaner Michał "Nisha" Jankowski adalah satu-satunya pemain yang statusnya sebagai anggota tim masih dipertanyakan.

 Team Secret sekarang memiliki dua pemain yang dikonfirmasi untuk tetap bersama tim, sementara dua anggota meninggalkan tim baru-baru ini, midlaner Michał "Nisha" Jankowski adalah satu-satunya pemain yang statusnya sebagai anggota tim masih dipertanyakan. 

 “Mengikuti style permainan barunya di TI10, YapzOr memutuskan untuk tetap bersama kami untuk musim berikutnya,” kata Team Secret.

Yazied YapzOr Jaradat e93b1

BACA JUGA: Saksa dan SumaiL Pamit dari OG, Siapa Calon Pengganti?

Menyambut musim baru, Team Secret merilis komik yang roster-nya untuk DPC 2021-22 mendatang sedang diungkap satu per satu. Dalam episode pertama bertajuk 'Unfinished Business', Puppey terlihat sedang merakit tim barunya di markas Team Secret. Episode komik ini disertai dengan tweet terpisah dari organisasi yang menyebutkan kelanjutan Puppey sebagai pemimpin.

Sehari kemudian, episode kedua dari seri berjudul 'The Awakening', menampilkan Puppey bersama YapzOr, yang memegang Shaft of the Rubick, salah satu pahlawan andalannya. Sebuah tweet terpisah menyusul menyebutkan YapzOr akan berlanjut sebagai anggota Team Secret.

Roster aktif Team Secret saat ini:

TBD

Michał "Nisha" Jankowski

TBD

Yazied "YapzOr" Jaradat

Clement "Puppey" Ivanov

Lee "Heen" Seung Gon (Coach)

Sementara Puppey dan YapzOr melanjutkan sebagai anggota Team Secret, Ludwig "zai" Wåhlberg dan Lasse Aukusti "MATUMBAMAN" Urpalainen baru-baru ini berpisah dengan tim. Zai mengumumkan tak lama setelah kepergiannya bahwa ia telah bergabung dengan Team Liquid, tetapi nasib MATUMBAMAN di DPC 2021-22 tidak diketahui sampai sekarang.

Sejauh ini Team Secret belum memberi kabar tentang pengganti dua pemainnya yang baru saja hengkang. Deadline roster lock atau pendaftaran line-up untuk liga pertama Dota 2 jatuh pada 21 November 2021.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Valve Umumkan Format Baru Dota Pro Circuit dan Major

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!