Setelah Lepas Zai, Team Secret Pisah Dengan MATUMBAMAN

Roster Dota 2 Team Secret  sekarang hanya terdiri dari tiga pemain, karena tim telah berpisah dengan pemain posisi satu, Lasse Aukusti "MATUMBAMAN" Urpalainen. Perubahan roster mengikuti kepergian offlaner Ludwig "zai" Wåhlberg pekan lalu, yang kemudian mengumumkan   bergabung dengan Team Liquid.
Sejauh ini, Team Secret belum mengumumkan penggantian MATUMBAMAN maupun zai.

Team Secret merefleksikan waktu yang dihabiskan bersama pemain Dota 2 Finlandia, berterima kasih padanya atas kontribusinya dan berharap yang terbaik untuknya di masa depan.

“Hari ini kami mengucapkan selamat tinggal kepada salah satu pemain carry paling sukses yang pernah bergabung dengan barisan kami. Kami berterima kasih kepada Matumbaman karena telah menjadi rekan satu tim yang hebat, atas motivasinya yang konsisten melalui semua pasang surut kompetisi, dan keseluruhan energi luar biasa yang dia bawa ke tim,” tulis Team Secret.

matumamban team secret 7c641

Team Secret’s updated Dota 2 roster:

TBD

Michał "Nisha" Jankowski

TBD

Yazied "YapzOr" Jaradat

Clement “Puppey” Ivanov

Lee "Heen" Seung Gon (Coach)

BACA JUGA: Valve Umumkan Format Baru Dota Pro Circuit dan Major

secret2019 640x360 ba7bf

Kapten dan pemain senior Team Secret, Puppey, mengomentari kepergian MATUMBAMAN di blog:

“Bab lain telah berakhir, tetapi tidak pernah dilupakan. Lasse adalah pria yang luar biasa dan saya sangat menikmati menjadi rekan satu tim dengannya. Kami berbagi beberapa momen hebat bersama dan saya yakin kami akan terus melintasi jalur di luar karier kami. Semoga beruntung untukmu, Mat!”

MATUMBAMAN juga berbagi sentimennya, menyebutkan betapa dia menikmati bermain dengan rekan satu timnya selama setahun terakhir.

Setelah tampil bersama Chaos Esports Club di The International 9 (TI9), MATUMBAMAN bergabung dengan Team Secret pada November 2019. Dalam sebuah wawancara selama ESL One Germany 2020, pemain asal Finlandia itu menjelaskan bagaimana Team Secret merekrutnya pada saat ia menghadapi masa berat dalam karier pro-nya. “Saya agak mendapat kesempatan dari Team Secret. Itu bisa menjadi akhir karir saya setelah TI9. Team Secret memberi saya kesempatan dan saya menghargainya dan saya menjalaninya sepenuhnya.”

MATUMBAMAN meraih kesuksesan saat Team Secret memenangkan DreamLeague S13 Major pada Januari 2020. Di tahun ini mereka memenangkan delapan turnamen berturut-turut dengan skor 3-0 di final. Selama Dota Pro Circuit (DPC) 2021, Team Secret memberikan beberapa penampilan yang luar biasa. Tim Eropa  tampaknya telah kehilangan momentum menjelang paruh kedua musim, tetapi bangkit kembali di TI10 dan selesai di tempat ketiga.

Saat ini, belum diketahui ke mana pelabuhan berikutnya buat MATUMBAMAN. Seprti diketahui, roster lock atau batas penyerahan daftar pemain DPC musim 2021-22  pada 21 November 2021. Beberapa pengumuman penting diperkirakan akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Coach Mushi Jelaskan Komposisi Roster BOOM Esports

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!