Siapakah Bocah Ajaib yang Mencapai 11K MMR pada Account Smurf-nya?

by Vino
23savage

Pada pertengahan tahun 2020 lalu, kita sempat melihat adanya sedikit  drama mengenai pencapaian MMR dari player yang melibatkan Kapten dari TI Champion 2015, yaitu Peter “ppd” Dager yang terus mengomentari gaya bermain 23savage yang saat itu sangat kuat dengan playstyle mengandalkan combo Earthshaker + Morphiling yang memang Overpower pada patch itu.

Ppd mengatakan di akun Twitter pribadinya bahwa 23Savage tidak akan bisa mencapai 11K MMR dengan hanya mengandalkan satu hero tersebut karena Morphling dinilai mudah untuk digunakan dan sangat bisa untuk dicounter untuk bracket tersebut.

BACA JUGA: Peter “ppd” Dager Tempuh Langkah Serius Kehidupan Pribadinya

Tidak lama setelahnya, tepatnya sekitar bulan Juli 2020 23savage membuktikan bahwa komentar dari ppd yang juga di kenal dengan “Mr.Salty” salah besar. 23Savage berhasil menjadi player kedua yang berhasil mencapai 11K MMR. Dan, 23Savage berhasil mencapai 11K MMR dengan menggunakan combo yang dinilai negatif oleh ppd saat itu.

23savage 3 70bcd

Terlepas dari drama antara kedua player tersebut, akhir tahun 2020 juga ditutup dengan pencapaian 11K MMR dari pemain muda yang juga sedang naik daun yaitu Egor “epileptick1d” Grigorenko. Namun yang lebih mengejutkannya lagi, pemain muda yang sempat terjerat komentar negatif mengenai MMR, kembali mencapai 11K MMR pada account smurf-nya. Yap, dia adalah Nuengnara “23savage” Teeramahanon. Ini artinya 23savage telah berhasil masuk 11K MMR Gangs sebanyak dua kali dengan account yang terpisah.

23savage 2 b4667

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:  POGCHAMP : Taiga Masuk The Elite 11K MMR Club! 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!