23Savage Debut Impresif Bawa BOOM Esports Raih Kemenangan di DPC 2021 SEA

23 Savage Debut Impresif Bawa BOOM Esports

Boom Esports dikenal sebagai salah satu organisasi dengan tim DOta 2 terbaik di Indonesia. Divisi Dota2 Boom hingga kini dikenal paling kuat di Indonesia dan sering ikut kualifikasi internasional. Setelah berpisah dengan carry handalnya, Dreamocel, Boom kemudian mendapatkan Drew sebagai pengganti. Masuknya Drew langsung jadi bahan pembahasan komunitas Dota2 karena Drew sudah pernah main di tim luar Indonesia walau masih skala region SEA.

Drew tampil membela Boom di Upper Division Dota Pro Circuit (DPC) wilayah SEA. Namun, performa yang naik dan turun membuat Drew mendapatkan beberapa hujatan dari netijen. Walau dinilai cukup wajar statusnya sebagai pemain baru memang membutuhkan waktu untuk berkomunikasi dan kerjasama antar pemain.

BACA JUGA: 23Savage jadi Stand-In di BOOM Esports, Gantiin Drew Hingga Akhir Musim DPC 2021

Sayangnya, Drew hanya sebulan bermain dengan jersey Boom. Ia kemudian digantikan oleh 23Savage pada pertandingan melawan Execration pada tanggal 17 Februari 2021.

Pertandingan sengit langsung dibuka Execration mem-pick hero carry yang cukup berat seperti Medusa dibalas 23 Savage dengan Anti-Mage. Walau kehilangan First Blood dan First 10 Kill, tapi 23Savage berhasil membuktikan bahwa dia bukan carry biasa. Pada debutnya ini 23Savage berhasil menggendong tim BOOM untuk meraih kemenangan di game 1.

boom ve excration 2021 d8196

Pada game kedua, susunan hero kuat berhasil diamankan oleh BOOM. Combo lane dari Ursa 23 Savage dan Crystal Maiden dari Khezcute, Mikoto dengan Templar Assasin, FBZ Blood Seeker dan Hyde di EartShacker. BOOM esports berhasil menang game kedua dengan waktu 44 menit. Mungkinkah status 23Savage yang saat ini Stand-in menjadi Active? Dan, akankah Boom dapat terus melaju dan masuk ke Major 2021 di Singapore ?

Berita berita lainnya seputar Dota 2 DPC 2021 , bisa dilihat di sini.

Ikuti terus berita terbaru seputar Dota2 dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv untuk update harian.

Baca selanjutnya:

 Natsumi, Pemain Neon Esports Masuk The Elite 11K MMR!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!