23savage Mencari Tim Baru Setelah Gagal Bawa BOOM Esports Lolos Singapore Major

Padahal cucok lho mainnya!
by Seno Aji

23savage yang baru-baru ini menjadi stand-in di BOOM Esports menggantikan Drew, melalui sebuah potingan di Twitter pribadinya mengumumkan bahwa dirinya kini sedang mencari tim baru. Langkah ini diambil oleh 23savage setelah BOOM Esports dipastikan tidak lolos ke Singapore Major. Kemanakah kira-kira 23savage akan berlabuh?

Dari postingan Twitter pribadinya, Nuengnara “23savage” Teeramahanon mengumumkan bahwa dirinya sedang mencari tim baru untuk berkompetisi di pagelaran Dota Pro Circuit 2021 Season 2. Masih dalam postingan yang sama, 23savage juga menambahkan bahwa dirinya siap untuk merelokasi tempat tinggalnya jika ada tim yang berminat untuk menggunakan jasa carry yang memiliki 11K MMR ini.

23savage tweet 1 b1315

Meskipun begitu, 23savage juga tidak lupa mengucapka terima kasih kepada BOOM Esports yang telah memberikan kesempatan pada dirinya untuk bermain sebagai stand-in menggantikan Drew. 23savage sendiri berhasil memberikan kemenangan di dua laga terakhir yang dijalani oleh BOOM Esports.

Pemain asal Thailand ini mengumumkan dirinya mencari tim baru tidak lama setelah BOOM Esports dipastikan gagal lolos ke Singapore Major. Hal ini dikarenakan pada pertandingan kemarin (25/2) antara T1 melawan Neon Esports, jika Neon Esports menang akan terjadi tiebreaker untuk memperebutkan posisi 3 dan BOOM Esorts menjadi salah satu tim yang terlibat. Namun sayangnya T1 bisa menang dan menggagalkan tiebreaker tersebut.

BACA JUGA: 23Savage Debut Impresif Bawa BOOM Esports Raih Kemenangan di DPC 2021 SEA

Meskipun hanya bermain di dua laga, tetapi tidak bisa dipungkiri 23savage memberikan angin segar dan perubahan di cara bermain BOOM Esports. Duet mautnya dengan Mikoto di posisi midlane yang juga memiliki 11k MMR juga terliha cukup memberikan dampak untuk posisi core dari BOOM esports. Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai alasan dia pindah/tidak dipermanenkan oleh BOOM Esports dari kedua belah pihak.

23savage tweet 2 6f301

Tweet pengumuman 23savage ini juga mendapatkan banyak respon, baik oleh penggemar ataupun rekan sesama pro player. Di tweet tersebut Gabby (Carry TNC Predator) membalas dengan “G?” yang dibalas oleh 23savage dengan “Sampai ketemu di Filipina”. Akankah ini menandakan bahwa 23savage akan bergabung dengan tim asal Filipina?

Selain Gabby, DJ (Support Fnatic) juga membalas tweet tersebut dengan me-mention team OG, sebagai promosi bahwa 23savage saat ini sedang mencari tim bernaung, tweet tersebut dibalas dengan ucapan semoga sukses di Singapore Major oleh 23savage.

23savage tweet 3 fe380

Terkait dengan spekulasi tim mana yang akan menjadi tempat berlabuh 23savage, pro player yang sekarang menjadi komentator dan pengamat Dota 2 Sivatheeban "1437" Sivanathapillai, membalas tweet 23savage dengan jawaban “tunggu dua hari ke depan”. Jika benar, maka besok Sabtu (27/2) 23savage harusnya sudah akan mengumumkan sebuah tim yang akan menaunginya.

23savage tweet 4 65a9e

Sangat disayangkan memang melihat 23savage harus cabut dari BOOM Esports, tetapi itu merupakan pilihan yang diambil olehnya. Mari kita doakan semoga dia bisa menemukan tim yang tepat dan bisa berkompetisi secara maksimal di perhelatan DPC 2021 Season 2, GLHF 23savage!

Ikuti terus berita terbaru Dota2 di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

23Savage dari Fnatic Jadi Player Dota 2 Kedua Meraih 11k MMR!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!