Peter “ppd” Dager Tempuh Langkah Serius Kehidupan Pribadinya. Apa yang dilakukannya?

PPD dager dota 2

Peter “ppd” Dager yang merupakan player Dota 2 Amerika tersukses dengan berhasil membawa teamnya menjadi juara di The International 5 sebagai Captain, kali ini mengambil langkah serius dalam kehidupan pribadinya diusia yang terbilang cukup matang dengan menikahi seorang wanita yang juga berkecimpungan dengan dunia Esports yaitu, mantan media manager dari Gambit Esports, Julia Kramnik.

Kramnik mengungkapkan tentang pernikahan mereka melalui postingan Instagram. Dia memposting foto pasangan dalam pakaian pernikahan dengan caption “Sahabatku seumur hidup” dengan emote cincin. Julia sendiri sudah mengganti username Instagramnya menjadi “@juliedager

ARTIKEL PPD 512e2

Fase baru dari kehidupan pernikahan ini dimulai untuk ppd setelah meninggalkan dunia profesional Dota 2 pada April 2020 lalu. Tugas terakhirnya sebelum itu adalah menjadi Captain dari Team asal Swedia, Eropa yaitu Ninja In Pyjamas selama 2 tahun. Sejak pensiun, ppd telah menyibukan diri dan mengisi waktunya menjadi streamer dan yang belum lama ini ppd sendiri mengikuti beberapa North-America Qualifier dari setiap turnamen online yang diadakan oleh beberapa Organizer sepanjang COVID. Meskipun menyatakan dirinya pensiun, ppd sendiri saat ini masih bermain untuk stacks yang dibentuknya dengan nama “SADBOYS” bersama pemain “free agents” yang juga tidak asing yaitu Moo, Sneyking, Fear dan dnm yang merupakan NA pubstar yang ditemukannya.

BACA JUGA: Peter 'PPD' Dager Akhirnya Umumkan Tim Barunya Dengan Beberapa Nama Besar

 Terlepas dari pencapaian pribadi yang baru saja diraihnya, sebenarnya Ppd sendiri merupakan player Amerika yang sangat sukses. Peter berhasil membawa rekan seteamnya menjadi juara di TI5 saat bermain untuk bendera Evil Geniuses sampai akhirnya harus meninggalkan squad untuk menjadi CEO dari Evil Geniuses dan berhasil menjadi top-3 dari setiap event yang diikutinya seperti TI4, Frankfurt Major 2015 dan yang terakhir bersama EG adalah TI6, dengan total berhasil mengumpulkan total hadiah uang sebesar $2,998,257 atau setara dengan Rp42,3 Miliar Rupiah selama berkarir menjadi profesional player. 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: iNSaNiA Tantang Team Secret, Lucu atau Serius?

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!