T1 Lepas Jackky, Siapkan Slot Untuk 23savage?

Jackky resmi berpisah dari T1

Tim T1 yang berhasil lolos ke Singapore Major melalui babak Wild Card baru saja mengkofirmasi resmi melepas Jackky. Pemain carry asal Laos yaitu direkrut dari tim Motivate Trust pada akhir November tahun lalu. Namun sepertinya Jackky dinilai kurang bisa membawa T1 lebih baik lagi. tim asal Korsel akhirnya melepas pemuda bernama asli Souliya Khoomphetsavong itu. 

23savage 0a174

Setelah kabar ini resmi dipublish oleh tim T1 melalui akun Twitter, spekulasi pun segera berhembus soal siapa yang akan menggantikan Jackky di T1. Salah satu nama yang paling banyak disinggung adalah 23savage. 

Penampilan 23 Savage bersama BOOM Esports pada babak kualifikasi DPC SEA memang terbilang signifikan. Namun, sayangnya BOOM masih kekurangan poin hingga putaran akhir sehingga  gagal lolos ke Singapore Major.

BACA JUGA: 23savage Mencari Tim Baru Setelah Gagal Bawa BOOM Esports Lolos Singapore Major

Saat ini 23Savage berstatus sebagai free agents setelah cabut dari Boom Esports. Di waktu kosongnya, 23Savage baru saja meraih 12.000 MMR. ia diketahui memiliki 3 akun Dota2, dua akun lainnya bahkan sudah menyentuh 11.000 MMR. Memang pantas jika dia dijuluki MMR Warrior dan berhasil berada di puncak leaderboard SEA.

KPII FEBBY ddae5

Kabar melepaskan pemain tidak hanya datang dari tim T1, namun juga datang dari tim TNC yang sayangnya tidak berhasil melaju ke Singapore Major. TNC dikabarkan bahkan mencopot  pemainnya, Kpii dan Febby. Apakah Jackky, Febby, Kpii akhirnya nanti akan membentuk tim baru atau di ambil oleh tim baru lagi? Akankah nama tim GeekFam mungkin akan muncul lagi di kualifikasi NEXT DPC?

Jika 23savage memang jadi berlabuh ke T1, artinya ia akan bermain bersama Xepher dan Whitemon dari Indonesia yang akan bermain menjadi support.

Bagi kalian para penikmat Dota2, jangan lupa follow Instagram Ligagame di @ligagame_tv dan channel Youtube Ligagame.tv agar tidak ketinggalan berita seputar Dota2 dan esports lainnya. Ayo dukung tim favorite kalian apalagi ada Indopride!!

Baca selanjutnya:

Dragon’s Blood, Serial Anime Dota Akan Tayang di Netflix Maret 2021!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!