POGCHAMP : Taiga Masuk The Elite 11K MMR Club!

POGCHAMP Masuk The Elite 11K MMR Club

Player support dari Team Liquid, Tommy “Taiga” Le, belakangan  menarik banyak perhatian karena aksinya yang gila-gilaan. Sempat menjadi “tumbal” yang dipertaruhkan untuk bermain Techies sebanyak 10x Ranked Match jika kalah dari Team Secret, Taiga menjadi perbincangan kembali.

Kali ini Taiga berhasil mendapatkan spotlight yang tentunya juga menjadi sebuah pencapaian baik bagi dirinya. Tommy “Taiga” Le berhasil menjadi player ke 12 yang berhasil menyentuh 11K MMR dan menjadi TOP 2 HIGHEST RANK untuk Leaderboard region Europe. Dia juga merupakan player support ke-2 yang berhasil mendapatkan pencapaian tersebut setelah Player Support dari team Evil Geniuses, yaitu Andreas “Cr1t-” Nielsen.

ARTIKEL TAIGA 3 acaf3

Taiga membagikan achievement-nya tersebut dengan memposting MMR di twitter pribadi miliknya.

ARTIKEL TAIGA 2 d2a27

Terlepas dari pencapaian pribadi tersebut , Taiga juga menikmati kesuksesan besar bersama teamnya belakangan ini. Liquid sendiri berhasil mengamankan gelar juara pertama mereka bersama Organisasi tersebut ketika mereka memenangkan ESL One Germany 2020 pada bulan lalu. Untuk Tournament lainnya, Liquid juga telah berhasil memaksa pulang team raksasa lain dari EU seperti Nigma dan juga Team Secret, meskipun akhirnya harus terhenti dan finish di posisi ke-4 dan membawa pulang hadiah $ 40.000.


ARTIKEL TAIGA 4 80fec

BACA JUGA: Tumbangkan Secret, Team Bermaskot Kuda Hitam Melaju di Epic League

Setelah Cr1t- mencapai 11K MMR di bulan Oktober 2020 lalu, Taiga mengikuti langkahnya dan menjadi Player Support kedua yang berhasil mencapai milestone tersebut, dan menjadi player ke-12  yang mencapai 11K MMR.

 Player tersebut antara lain adalah : 

  1. Abed “Abed” Azel L. Yusop
  2. Nuengnara "23savage" Teeramahanon
  3. Danil "gpk" Skutin
  4. Egor "epileptick1d" Grigorenko
  5. Karl "Karl" Jayme
  6. Andreas “Cr1t” Nielsen
  7. Kim "Gabbi" Villafuerte
  8. Artour "Arteezy" Babaev
  9. Quinn "Quinn" Callahan
  10. Remco "Crystallis" Arets
  11. Armel Paul "Armel" Tabios
  12. Tommy "Taiga" Le

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: Team Liquid Singkirkan Nigma dari Epic League Division 1

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!