Virtus Pro Rekrut Pure, Nonaktifkan Nightfall dan Save- 

VP kontrak pubstar
Virtus Pro Rekrut Pure

Dua minggu setelah mengumumkan tim akan menguji coba dua pemain baru menjelang musim Dota Pro Circuit yang akan datang, Virtus.pro resmi memindahkan Egor “Nightfall” Grigorenko dan kapten Vitalie “Save-” Melnic ke roster yang tidak aktif.

Organisasi pun mulai bergerak untuk mencari pengganti, dimulai dengan penandatanganan pemain berusia 17 tahun, Ivan “Pure” Moskalenko. Nightfall dan Save- awalnya tidak disebutkan secara langsung sebagai pengganti dalam pernyataan sebelumnya dari VP, tetapi kedua pemain menunjukkan tanda-tanda keluar dari roster setelah pertemuan antara semua pemain tim, pelatih, dan manajemen VP lainnya. Ini digunakan sebagai kesempatan untuk menuntaskan pembahasan tim di TI10 dan rencana untuk masa depan.

Setelah pertemuan itu, VP memutuskan bahwa roster memiliki beberapa masalah yang perlu diperbaiki, dan tidak semuanya hanya seputar Dota. Setelah diskusi internal tambahan, Nightfall, Save-, dan VP sampai pada keputusan bersama untuk bergerak ke arah yang berbeda.

“Tidak semua orang di tim berada di halaman yang sama,” kata VP CEO Sergey Glamazda. “Beberapa pemain percaya bahwa kami tidak dapat menyelesaikan masalah kami dan berhasil dalam daftar saat ini. Egor dan Vitaly adalah pemain yang sangat terampil dan pemimpin alami. Mereka adalah pendiri roster VP.Prodigy yang kemudian menjadi roster utama kami. Kami mengalami pasang surut dalam dua tahun terakhir dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang untuk perjalanan luar biasa yang kami lalui bersama.”

BACA JUGA: Coach Mushi Jelaskan Komposisi Roster BOOM Esports

Dalam pencarian mereka untuk pemain pengganti, Pure awalnya tidak berada di urutan teratas daftar opsi VP. Tetapi VP terkesan dengan posisinya yang berada di peringkat kesembilan di papan peringkat Eropa dan kinerjanya selanjutnya dalam uji coba.

Glamazda mencatat bahwa Pure menunjukkan kemampuan dan reaksi tingkat tinggi, punya pool hero yang mengesankan, dan memiliki keterampilan komunikasi yang kuat. Faktor semua itu yang mendorong VP.  mengontraknya, dengan harapan membantunya tumbuh menjadi pemain tingkat satu.

Pure sekarang meluncur ke daftar bersama Danil “gpk” Skutin, Dmitry “DM” Dorokhin, dan Illias “Kingslayer” Ganeev.

“Saya senang memiliki kesempatan bermain untuk Virtus.pro,” kata Pure. “Orang-orang di sini sangat terampil dan santai. Semua pemain pandai dalam apa yang mereka lakukan, permainan kami sangat menyenangkan untuk dimainkan. Kami akan bertemu langsung di bootcamp dan memulai pelatihan untuk menunjukkan yang terbaik di musim DPC mendatang.”

VP akan mengumumkan pemain baru di posisi  empat untuk melengkapi daftar barunya dalam waktu dekat, sementara Nightfall dan Save- kemungkinan akan dikejar oleh organisasi lain. Beberapa rumor mengatakan Nightfall bergabung dengan lineup baru Evil Geniuses, meskipun belum dikonfirmasi oleh kedua tim.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Valve Umumkan Format Baru Dota Pro Circuit dan Major

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!