CEO Virtus.pro Sergey Glamazda Tanggapi Rumor Perombakan Roster Dota2

Sergey Glamazda CEO Virtus.pro

CEO Virtus.pro, Sergey "Fly1eaf" Glamazda, menyampaikan kemungkinan perubahan roster Dota 2 yang bisa terjadi dalam waktu dekat. Perubahan dilakukan secara cermat "berdasarkan ambisi dan tujuan pribadi para pemain".

Virtus.pro finis di peringkat 5-6 pada International 10 (TI10). Usai turnamen akbar tersebut, banyak rumor membicarakan masa depan Virtus.pro jelang musim berikutnya. Lewat akun Twitter pribadinya, Sergey "Fly1eaf" Glamazda, menyiratkan rencana perubahan roster meski sejauh ini belum ada keputusan yang diambil. Setiap perubahan pada daftar Virtus.pro akan tergantung pada para pemain, kata Fly1eaf di Twitter.

“Ini menimbulkan beberapa pertanyaan. Pertama-tama, apa yang ditunggu para pemain dalam hal gameplay dan ambisi? Apakah mereka ingin melanjutkan pelatihan ini atau tidak percaya pada siapa pun? Ini bisa menjadi lead, tetapi hampir tidak ada yang akan memberikan jawaban. Dibutuhkan setidaknya satu minggu bagi semua orang untuk menyadari apa yang terjadi, dan semua orang mulai memahami formasi mana yang akan berubah. Jelas banyak yang akan melakukan reshuffle. “

ceo virtus pro 798f4

Glamazda juga menjelaskan kualitas pemain esports mana yang penting bagi organisasi saat bekerja dengan tim.

“Pertanyaan kedua sudah menjadi perhatian kami dari sudut pandang organisasi. Siapa yang akan kita percayai pada realitas musim baru dan dengan siapa kita ingin melanjutkan? Saya ingin melanjutkan pelatihan ini, tetapi saya memahami bahwa setiap orang akan secara terbuka bekerja dengan cara mereka sendiri dengan bantuan kami. Jika saya menemukan fakta bahwa seseorang memiliki masalah dan mereka hanya mengatakan "tidak, saya tidak akan, saya tidak menyukainya", maka saya tidak akan menginvestasikan waktu dan Virtus.pro untuk mengubah orang seperti itu. Lebih mudah bagi saya untuk mendapatkan pemain lain yang menerima aturan main, proses latihan dan komunikasi dengan tim. “

BACA JUGA: TI10 Grup Stage: T1 Raih Kemenangan Pertama Usai Tundukkan Virtus.Pro

Roster Virtus.pro yang sekarang aktif terbentuk di penghujung tahun 2020. Tim ini tampil padu dan berhasil mencuat setelah tampil bagus terutama saat melawan tim-tim papan atas seperti Team Secret, OG, dan Team Nigma di sejumlah turnamen tahun 2021.

Roster Dota 2 Virtus.pro saat ini:

Egor "Nightfall" Grigorenko

Danil "gpk" Skutin

Dmitry "DM" Dorokhin

Vitalie "Save-" Melnic

Illias "Kingslayer" Ganeev

virtus.pto dota 2 roster 62e67

Tim Virtus.pro pun menjadi kekuatan yang diperhitungkan di liga regional Dota Pro Circuit (DPC) 2021. Namun, performa mereka malah kurang optimal di dua LAN Majors. Banyak analis memasukkan mereka sebagai pesaing utama di TI10. Tampil baik sejak fase grup dan playoff, mereka harus gugur setelah kalah dari sesama wakil CIS, Team Spirit di lower bracket, finis di peringkat 5-6. Team Spirit akhirnya memenangkan The International 10 (TI10).

virtus Pro The International 10 ed6da

Dengan musim DPC berikutnya (DPC 2021-2022) yang rendananya akan dimulai pada 29 November 2021, tidak banyak waktu bagi Virtus.pro untuk melakukan perubahan. Akan sangat ideal bagi tim untuk menyelesaikan daftar roster sesegera mungkin untuk mulai berlatih.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

W33 Main 77 Matchmaking Game Seminggu Terakhir, Pemanasan Untuk Comeback?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!