Coach Mushi Jelaskan Komposisi Roster BOOM Esports

Coach Mushi Jelaskan Komposisi Roster BOOM Esports

Mushi, pelatih baru Boom Esports, menyatakan bahwa mereka sedang mencari pemain posisi lima, sementara Rolen Andrei Gabriel "skem" Ong, yang sejatinya bermain sebagai safelaner baru-baru ini, memutuskan untuk memainkan peran posisi lima.

Akibatnya, BOOM Esports harus menyelesaikan roster mereka dengan safelaner, dan Mushi menyebutkan bahwa mereka telah menemukan satu kandidat yang akan bergabung  usai turnamen BTS Pro Series S9: Southeast Asia yang akan berakhir ahad ini. 
BOOM Esports telah mencapai grand final. Pada 14 November 2021, grand final BTS Pro Series S8 akan digelar.

Pelatih Chai "Mushi" Yee Fung dari BOOM Esports menjelaskan situasi timnya dan mengatakan mencari pemain posisition 5 untuk melengkapi roster. Pemain kelima BOOM Esports akan bergabung dengan tim setelah BTS Pro Series S9, kata Mushi.

Dalam beberapa minggu terakhir, BOOM Esports telah menggunakan sejumlah stand-in karena tidak adanya pemain kelima. Awalnya, di BTS Pro Series S9, pemain Dota 2 Filipina Abeng "Abeng" Dicdican telah mengisi peran posisi lima; Namun, ia kemudian digantikan oleh Mushi sebagai safelaner. Dengan perubahan ini, skem yang berperan sebagai carry ketika  Abeng berada di posisi lima role, beralih ke posisi lima saat Mushi bergabung sebagai carry.

BACA JUGA: Valve Umumkan Format Baru Dota Pro Circuit dan Major

Dalam sesi wawancara usai BOOM Esports melawan Motivate.Trust Gaming di BTS Pro Series S9, Mushi menyebutkan bahwa skem akan terus bermain sebagai support  di game mendatang dan berlatih dalam peran tersebut. Lebih lanjut Mushi menjelaskan, kekosongan peran posisi satu akan diisi oleh pemain baru yang akan diumumkan setelah BTS Pro Series S9. Sampai saat itu, Mushi akan bermain sebagai safelaner BOOM Esports.

Roster Dota 2 BOOM Esports saat ini:

TBA

Erin Jasper "Yopaj" Ferrer

Saieful "Fbz" Ilham

Timothy John "Tims" Randrup

Rolen Andrei Gabriel "skem" Ong

BOOM Esports tampil apik dan mampu mendominasi di BTS Pro Series S9. Skuad The Hungry Beast yang relatif baru berhasil melaju dari babak penyisihan grup hinga grand final tanpa pernah sekalipun kalah, yakni lima kemenangan dan tiga hasil imbang.  Setelah memenangkan kedua pertandingan playoff melawan Nigma Galaxy SEA dan Motivate.Trust Gaming, Boom berhadapan dengan Polaris Esports di grand final.

Mushi mengungkap bahwa organisasi BOOM telah menemukan kandidat. Seperti diketahui, roster lock date untuk liga regional pertama Dota Pro Circuit (DPC) 2021-22 telah ditetapkan pada 21 November. Jadi, minggu depan akan ada pengumuman dari anggota kelima BOOM Esports  di DPC 2021-22.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Kurang Puas di TI10, Ini Rencana 23savage Musim Depan

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!