Valve: Nonton The International 10 di Venue, Ini Harga Tiket dan Syaratnya

valve konfirmasi TI10 bisa dihadiri Penonton

Valve mengumumkan The International 10 di Rumania akan bisa disaksikan secara langsung atau dihadiri penonton. Mereka yang ingin hadir di venue turnaen akbar Dota 2 ini harus menyerahkan bukti vaksinasi dan wajib mengenakan masker. Di samping itu Valve juga menyampaikan beberapa pembaruan/update spectator mode dan Kompendium Internasional 2021 yang baru, termasuk 10 paket Player Cards gratis dan konten tambahan untuk anggota Supporters Clubs masing-masing tim.

Kurang dari sebulan The International 10 akan memulai babak penyisihan tepatnya pada 7 Oktober mendatang. Bagi para fans yang tertarik untuk menghadiri acara di Bucharest, Rumania, tiket akan mulai dijual mulai 22 September pukul 4 pagi CT dalam bentuk tiga bundle acara dua hari yang terpisah. Ini hanya akan mencakup acara utama TI10, yang akan dimainkan antara 12 dan 17 Oktober di National Arena.

Dota2 ValveTheInternational10Dota2 c36c9

Berikut ini bundle dan harga tiket TI10

Pertengahan Minggu No. 1: 12 dan 13 Oktober seharga $59,18
Pertengahan Minggu No. 2: 14 dan 15 Oktober seharga $59,18
Akhir pekan final: 16 dan 17 Oktober seharga $237,44

BACA JUGA: Siapa Pemain Terbaik Dota2 Dunia Saat Ini? SumaiL Sebut Pemain PSG.LGD

Stadion Arena tidak akan terisi penuh, pembelian dibatasi hingga lima tiket dari setiap bundel tiket per transaksi, dan semua yang hadir wajib mengenakan masker dan sudah divaksin.

Ini berarti Valve dan mitra penyelenggaranya mewajibkan setiap peserta setidaknya 10 hari setelah vaksinasi terakhir mereka. Semua peserta harus menunjukkan bukti status vaksinasi dan ID yang valid di “tenda Verifikasi Vaksinasi” berlabel “tenda Verifikasi Vaksinasi,” yang akan berlokasi tepat di luar stasiun tiket panggilan untuk arena. Kita bisa menyimak persyaratan acara dan protokol kesehatan di situs web resmi Dota 2.

Mulai hari ini, pemain dapat mulai bersiap untuk TI10 di client Dota 2 dengan Kompendium Internasional 2021 yang baru.
Setiap pemain akan mendapatkan 10 paket Player Cards gratis untuk memulai, paket tambahan dengan memenangkan setidaknya satu pertandingan setiap hari, dan paket tim tambahan tersedia seharga $0,49, dengan 50 persen dari setiap pembelian akan mendukung tim yang dikumpulkan.

Valve juga mengikat Klub Pendukung dari Sirkuit Dota Pro 2021 dengan memberikan paket bonus tim kepada pendukung mana pun berdasarkan tingkat dukungan mereka.

Bronze
Satu paket dasar
Satu paket tim
Perak
Tujuh paket dasar
Tiga paket tim
Emas
14 paket dasar
Enam paket tim

Spectator HUD juga telah menerima perombakan, dengan pembaruan baru yang menambahkan indikator khusus ke bilah status pemain dan untuk memunculkan Power Rune , pengatur waktu Roshan, indikator status buy back, dan lebih banyak lagi ke berbagai menu dan dropdown stat.

 BACA JUGA: [Guide] Dota 2: Keeper Of The Light Skill, Item Build dan Gameplay

Grafik dalam game juga telah ditingkatkan, dengan grafik combo menunjukkan probabilitas menang, emas, dan XP secara bersamaan. Selain itu, fitur kamera dan pemutaran telah menerima beberapa peningkatan yang bagus, termasuk kemampuan untuk memindahkan kamera dalam mode kamera yang tidak bebas dan melewati fase draf replay pertandingan.

Valve secara singkat menyinggung rencana masa depan untuk mendorong Dota 2 maju secara teknologi, yang mencakup mengakhiri dukungan untuk sistem yang lebih lama dalam beberapa bulan mendatang.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Dota 2 Patch 7.30c Dirilis, Hero Langganan Kena Nerf, Dawnbreaker Ditambahkan ke Captain Mode

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!