Siapa Pemain Terbaik Dota2 Dunia Saat Ini? SumaiL Sebut Pemain PSG.LGD

Sumail Pemain terbaik DOta 2

Hadirnya Syed Sumail "SumaiL" Hassan di platform streaming Twitch telah menarik banyak pemirsa. Selain menonton aksi pro player peraih gelar TI 2015, pemuda Pakistan ini pun tak keberatan mengobrol dengan penonton. Baru-baru ini, SumaiL memberikan pendapatnya tentang PSG.LGD, tim yang dianggap sebagai yang terbaik di dunia saat ini dan menjadi kandidat juara The International 10 (TI10).

psg lgd dota 2 1ddcb

Di tengah live streaming Twitch baru-baru ini, ada pemirsa yang bertanya kepada SumaiL, siapa pemain terbaik di dunia saat ini. Punggawa Team OG pun menjawab, “Saya tidak berpikir ada pemain terbaik saat ini. Jika saya harus mengatakannya sekarang, sekarang adalah Ame.”

ame dota 2 ce06e

Menurut SumaiL, safelaner PSG.LGD, Wang "Ame" Chunyu adalah pemain terbaik Dota2 di dunia saat ini. Sumail melihat apa yang membuat tim PSG.LGD istimewa adalah kombinasi Ame didampingi posisi tiga tim China (Zhang "Faith_bian" Ruida), posisi empat (Zhao "XinQ" Zixing), dan pemain posisi lima (Zha9ng "y`" Yiping).

PSG.LGD WePlay AniMajor 2021 23f18

Akan tetapi SumaiL memiliki perspektif berbeda soal posisi midlaner PSG.LGD, Cheng "NothingToSay" Jin Xiang. Sumail menilai NothingToSay menjadi pemain yang paling retan dan paling bisa diganti.

BACA JUGA: BOOM Esports Resmi Boyong Yopaj, Midlaner OB Neon Esports

Hal ini sedikit unik mengingat NothingToSay telah mendapat pujian luar biasa, terlebih dengan penampilan gemilangnya di WePlay AniMajor di mana PSG.LGD mengklaim gelar juara. Namun, SumaiL menilai PSG.LGD dapat menghancurkan tim mana pun, bahkan jika mereka mengganti NothingToSay dengan 10 pemain midlane teratas.

“Ya, itu mungkin hanya saya, tetapi saya merasa seperti PSG.LGD dapat memiliki salah satu dari 10 midlaner teratas saat ini dan mereka masih akan mendominasi tim lawan. Saya pikir dia (NothingToSay) cukup bagus tapi bukan tidak tergantikan. Saya pikir (posisi) mereka tiga, empat, lima adalah yang membuatnya dan kemudian Ame menjadi predator buas. Saya pikir NothingToSay adalah pemain yang paling bisa diganti.”

BACA JUGA: Daftar 33 Pemain Debutan The International di T110 Rumania

NothingToSay belakangan belum bisa turun bersama tim. Ia tidak turut dalam rombongan skuad yang mengikuti bootcamp di Eropa karena masalah perjalanan. Alhasil, pelatih tim, Zhang "xiao8" Ning, bermain sebagai pemain pengganti. Meski demikian, PSG.LGD tetap tampil solid dan finis kedua di ESL One Fall 2021 dan mencapai grand final Sapphire OGA Dota PIT Invitational.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Kalahkan Vici Gaming,Team Aster Raih Gelar Kedua i-League 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!