Sultan Pemborong Battle Pass Dota 2 Hampir Tembus Level 100k

Level Battle Pass Dota 2 tertinggi diduduki oleh pemain yang dikenal sebagai Pangeran Salman dari Arab Saudi.
by Ligagame
battle-pass-level-dota-2-tertinggi-pangeran-arab-saudi

Level Battle Pass Dota 2 tertinggi diduduki oleh pemain yang dikenal sebagai Pangeran Salman dari Arab Saudi. 


Beberapa hari lalu, Valve mengumumkan perpanjangan Battle Pass The International 10 yang kini berakhir pada 9 Oktober. Pengunduran ini merupakan kesempatan bagi para fans Dota 2 untuk kembali grind level dan mendapatkan item yang mereka inginkan (baca: Immortal Treasure 3). 

Tentunya, pendanaan prize pool Dota 2 juga akan terus naik. Walau sudah berhasil memecahkan rekor prize pool esports terbesar di dunia, Valve tak kunjung berhenti dalam usahanya untuk terus menaikkan angka hadiah tersebut. 

Pernahkah kalian bertanya-tanya siapa yang menduduki peringkat pertama dalam papan global Battle Pass global? Berapa banyak uang yang Ia keluarkan? Ligagame ada jawabannya nih!

BACA JUGA: 5 COMBO HERO OFFLANE DOTA 2 TERBAIK DENGAN WIN RATE TERTINGGI DI PATCH 7.27D

Battle Pass Dota 2 Tertinggi - Global Leaderboard

Sultan-dota-2-TI10-battle-pass-tertinggi
Sumber Gambar: Stratz

Sekarang ini, Battle Pass tertinggi dimiliki oleh seorang pemain bernama Mohammed bin Salman bin Abdulaziz al-Saud, yang dipanggil juga dengan nama Purrrrrfect Yuki. Banyak yang menduga ia sebagai Pangeran Arab Saudi. 

Di Battle Pass TI10 ini, Purrrrfect Yuki hampir mencapai level 100,000 dan sudah menghabiskan sekitar $41,558 (sekitar Rp 600 juta). Pada saat penulisan ini, level yang ia miliki adalah 99,826. Hanya beberapa langkah lagi hingga mencapai 100k. 

 

Sebagai perbandingan, jika kalian perhatikan dari data papan peringkat Battle Pass Dota 2, peringkat kedua dicapai dengan level 70,973 dan peringkat ketiga dicapai dengan level 24,094. Perbedaannya benar-benar beda ya! Kebayangkan seberapa ‘Sultannya’ si Pangeran Salman ini? 

leaderboard-dota-2
Leaderboard Dota 2 Battle Pass TI10 | Sumber Gambar: Stratz

Sebenarnya nama sang Sultan sudah dikenal cukup lama di kalangan komunitas Dota 2. Wajar saja, setiap tahun Ia rela mengeluarkan biaya besar demi mencapai level BP yang tak masuk akal. Rekor tertinggi Pangeran Salman dicapai pada 2017 dengan level Battle Pass 175,457. Sejak itu, ia terus menduduki peringkat teratas.

Berdasarkan data Steam, Purrrrrfect Yuki sudah bermain lebih dari 10,000 pertandingan dan 20,000 jam in-game sejak 2011. Walau gelarnya sebagai Pangeran Arab Saudi masih dipertanyakan, tak usah diragukan lagi kalau pemain ini bersedia bakar uang untuk Dota 2. 

BACA JUGA: Offlane Bloodseeker Jadi Rusak Sejak Patch Dota 2 Terbaru

Bagaimana menurut kalian mengenai Sang Sultan ini nih? Asal kalian tahu saja, 25% dari Battle Pass yang dikeluarkan oleh pemain akan masuk ke dalam prize pool, dan 75% masuk ke Valve. Jadi, seberapa banyak kontribusi yang sudah kalian berikan untuk prize pool BP TI10 ini?


Untuk berita esports terbarunya, jangan lupa follow Ligagame Esports

Tertarik nonton Dota 2? Subscribe Youtube dan Facebook Ligagame Esports untuk siaran Dota 2 baru setiap minggu yuk! Bakal ada siaran esports lainnya setiap hari juga loh. Jangan sampai ketinggalan!

dota-2-ligagame 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!