Dota 2 Immortal Treasure 3 Sudah Dirilis, Battle Pass T10 Diperpanjang

Immortal Treasure 3 resmi dirilis oleh Valve dengan pengumuman perpanjangan TI10 Battle Pass dan teaser untuk pemenang Arcana Vote.
by Ligagame
immortal-treasure-3-dota-2

Immortal Treasure 3 resmi dirilis oleh Valve dengan pengumuman perpanjangan TI10 Battle Pass dan teaser untuk pemenang Arcana Vote. 


Akhirnya setelah 114 hari sejak dibukanya Battle Pass Dota 2, Valve memutuskan untuk merilis Immortal Treasure 3. Koleksi ini menghadirkan berbagai item baru untuk Pugna, Lich, Clockwerk, Oracle, Treant, dan Gyrocopter.

Seperti sebelumnya, setiap kali kalian membuka Immortal Treasure 3, kesempatan untuk mendapatkan item langka semakin meningkat. Beberapa di antaranya seperti 50 Battle Pass Level, Golden version Pugna item, dan Phoenix Wings. Tentunya, pemain juga bisa mendapatkan Divine Emblem yang sangat sangat langka. 

immortal-treasure-3-dota-2

Berikut ini daftar item yang bisa kalian dapatkan dari koleksi Immortal Treasure 3.

Item Regular: 

  • Perversions of the Bloodwhorl – Lich – Sinister Gaze (Head slot)
  • Stuntwood Symbiont – Treant Protector – Overgrowth (Head slot)
  • Eye of Ix’Yxa – Pugna – Life Drain (Head slot)
  • Sagas of the Cymyurrin Sage – Oracle – Purifying Flames (Head slot)
  • Rabid Watchcog – Clockwerk – Hookshot (Weapon slot)
  • B.U.S.T.E.R – Gyrocoptor – Homing Missile (Missile compartment slot)

Rare: 

  • 50 Battle Pass Level

Very Rare: 

  • Golden Eye of Ix’Yxa - Pugna - Life Drain

Ultra Rare:

  • Solar Gyre - Phoenix - Fire Spirits dan Icarus Dive

Cosmically Rare:

  • Emblem of Divinity

BACA JUGA: 5 COMBO HERO OFFLANE DOTA 2 TERBAIK DENGAN WIN RATE TERTINGGI DI PATCH 7.27D

Tanggal Battle Pass T10 Diperpanjang & Teaser Pemenang Arcana Vote

 arcana-vote-2020-dota-2

Beserta dengan perilisan Immortal Treasure 3, Valve juga mengumumkan perpanjangan Battle Pass T10. Yang seharusnya berkahir pada 19 September 2020, kini diundur menjadi 9 Oktober 2020

Sebelumnya, Battle Pass T10 sempat diundur alasan downtime di server Asia Tenggara. Sedangkan alasan perpanjangan kali ini tidak dijelaskan oleh Valve. 

Dengan ekstra 3 minggu ini, pemain tentunya diberikan tambahan kesempatan untuk grind level dan mendapatkan item yang mereka inginkan. 

Di akhir Battle Pass ini, Valve juga akan mengumumkan pemenang dari Arcana Vote 2020. Yang kita tahu sekarang ini, Faceless Void dan Spectre berhasil menembus grand final Arcana Vote 2020. 

Valve sendiri sudah mendapatkan hasil akhir pemenang Arcana Vote tahun ini, tapi tidak bersedia melepaskan info hingga hari terakhir Battle Pass. Sebagai gantinya, mereka memberikan petunjuk singkat, “melee carry berwarna ungu yang bisa melintasi jarak dengan mudah.” 

 

Untuk mengakhiri Battle Pass TI10, Valve tak lupa menghadirkan kejutan menarik untuk para fans Dota 2. Pemain bisa membeli hingga 2 bundle 60 Battle Pass Levels dengan diskon 30 persen. Cocok nih buat kalian yang ingin mendapatkan reward ekstra tapi males grind! 

BACA JUGA: BTS PRO SERIES SEASON 3 SEA: JADWAL DAN DAFTAR TIM

Seperti yang kalian tahu, TI10 berhasil memecahkan rekor prize pool esports terbesar di dunia. 

Dengan perilisan Immortal Treasure III dan perpanjangan tanggal Battle Pass T10, kalian bisa ekspektasi prize pool terus meningkat.


Untuk berita esports terbarunya, jangan lupa follow Ligagame Esports

Tertarik nonton turnamen esports? Subscribe Facebook dan Youtube Ligagame Esports saja yuk! Bakal ada siaran gaming baru setiap hari yang pastinya gak membosankan!

dota-2-ligagame

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!