Spectre Menang The International 10 Dota 2 Arcana Vote

Posisi pertama Arcana Vote TI10 diraih oleh sang Mercurial, The Spectre dengan mayoritas suara 52.4 persen.
by Ligagame
spectre-menang-dota-2-ti-10-arcana-vote

Dota 2 Battle Pass The international 10 baru saja memecahkan rekor prize pool di batas US$40 juta (Rp 587 miliar) di tanggal 9 Oktober, tepatnya 10 menit sebelum Valve mengakhiri Battle Pass tahun ini. Bersama dengan ini, Valve mengumumkan pemenang Arcana Vote Dota 2.

Dalam finalis Dota 2 Arcana Vote, fans Dota 2 diberikan dua opsi untuk memilih hero favorit mereka, Spectre dan Faceless Void. Sebanyak 50 juta vote telah diberikan, dan Spectre berhasil memenangkan mayoritas suara, dengan total vote 27.475.258 (52.4 persen), kalahkan Faceless Void yang hanya mendapatkan 24.475.258 vote (47.6 persen). 

spectre ti 10
Sumber Gambar: Valve

Ya, Faceless Void lagi-lagi gagal meraih kemenangan Arcana Vote. Sebelumnya, hero Dota 2 ini sempat menduduki babak finalis di Battle Pass The International 2018, namun dikalahkan oleh Grand Magus Rubick. 

 BACA JUGA: 

TIM SECRET JUARA OGA DOTA PIT SEASON 3, RAIH KEMENANGAN DELAPAN KALI BERUNTUN

Sekarang ini Valve sedang mempersiapkan Arcana untuk sang Mercurial, The Spectre.

“Bagaimana dia akan menghantui mangsanya?” kata Valve. “Dengan cara apa pembiasannya mengikis musuhnya? Saat membidik dengan Spectral Dagger, warna mematikan apa yang akan bersinar? Ya, jelas saja ungu, tapi warna ungu apa? Dengan waktu semua pertanyaan ini akan dijawab.”

Sepertinya Valve sudah merencanakan banyak sekali detail untuk Arcana baru ini. Tapi, untuk sementara belum ada tanggal kapan akan dirilis. Bagi para pecinta Spectre, berbahagialah karena hero meraih kemenangan dalam Arcana Vote kali ini!

 BACA JUGA: 

OMEGA LEAGUE SEASON 2 AKAN DIGELAR BULAN OKTOBER INI

Bersama dengan pengumuman Arcana Vote, Valve juga konfirmasi bahwa Dota Plus akan mendapatkan konten baru minggu depan. Beberapa diantaranya adalah update pada Guilds, season baru Dota Plus, dan mekanisme MMR reset baru. 

Untuk berita Dota 2 dan esports terbarunya, jangan lupa follow Ligagame Esports

Tertarik nonton Dota 2? Subscribe Youtube dan Facebook Ligagame Esports untuk siaran Dota 2 baru setiap minggu yuk! Bakal ada siaran esports lainnya setiap hari juga loh. Jangan sampai ketinggalan!

BACA SELANJUTNYA:

8 HERO DOTA 2 TERBAIK UNTUK PANJAT RANK MMR

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!