OMEGA League Season 2 Akan Digelar Bulan Oktober Ini

| LigaGame

Share This

omega-league-season-2-dota-2

Turnamen Dota 2 OMEGA League Season 2 resmi digelar bulan Oktober ini. Tim Alliance, Liquid, hingga Secret akan bertanding merebut hadiah sebesar 8 miliar rupiah!


Dengan penundaan turnamen TI 10, We Play Esports dan Epic Esports mengambil kesempatan ini untuk menggelar event Dota 2 Omega League. Season 1 menghadirkan 12 tim dari wilayah CIS dan EU, dengan prize pool sebesar 500k USD. 

Turnamen Dota 2 OMEGA League: Europe Immortal Division sedang berlangsung saat ini juga. Tanpa perlu menunggu hingga akhir pertandingan, Epic Esports memutuskan untuk mengumumkan kapan Season 2 akan dimulai. 

BACA JUGA: Skandal Match-Fixing Ditemukan di OMEGA League: Asia Divine Dota 2?  

OMEGA League Season 2

OMEGA League Season 2 qualifier akan dimulai dari Oktober 28 hingga grand finalnya pada Desember 13. Namun, berbeda dengan season 1, turnamen Omega League Season 2 hanya akan menghadirkan 10 tim dari Eropa/CIS dengan divisi Immortal dan Divine. 

Alliance, Team Liquid, Team Nigma, OG, dan Tim Secret sudah dikonfirmasi akan masuk ke dalam divisi Immortal. Tiga tim berikutnya akan diumumkan beberapa hari kedepan. Sedangkan dua tim terakhir akan ditentukan dari babak qualifier, di mana sang finalis akan bertanding melawan juara Season 1 Divine, FlyToMoon.

Seperti sebelumnya, jumlah prize pool sebesar 550,000 USD, dengan 500,000 USD untuk divisi Immortal dan 50,000 USD untuk divisi Divine. 

 

Format yang digunakan untuk divisi pertama adalah round robin untuk group stage. Empat tim teratas akan maju ke upper bracket playoff. Tim pada peringkat kelima hingga kedelapan dari Immortal akan ikut serta empat tim teratas dari Divine untuk bertanding dalam babak Play-In. 

Pemenang dari babak play-in akan lanjut ke lower bracket babak playoff. Sedangkan tim di peringkat ke 9 dan ke 10 dari divisi pertama akan masuk ke dalam divisi kedua. 

BACA JUGA: Offlane Bloodseeker Jadi Rusak Sejak Patch Dota 2 Terbaru

Direktur produk dari Epic Esports, Mark Averburk, juga sempat memberikan tanggapan mengenai turnamen OMEGA League yang akan mendatang ini.

“Season pertama dari OMEGA League membuktikan kesuksesan format tersebut. Dan kita telah memperbaikinya agar seluruh komunitas Dota 2 bisa lebih menikmatinya. Kita tidak bisa membiarkan tim tanpa kompetisi, dan fans tanpa acara favorit mereka. Jadi, turnamen ini harus terus berjalan! Saya ingin berterima kasih kepada para partner - seluruh tim dari Eropa dan CIS - untuk kepercayaannya. Kami tidak sabar untuk melihat kalian semua, fans Dota 2!”


Tertarik nonton OMEGA League Dota 2? Subscribe Youtube dan Facebook Ligagame Esports untuk turnamen Dota 2 baru setiap minggu yuk! Bakal ada siaran esports lainnya setiap hari juga loh. Jangan sampai ketinggalan!

Untuk berita esports terbarunya, jangan lupa follow Ligagame Esports

BACA JUGA: THE INTERNATIONAL 10 RESMI PECAHKAN REKOR PRIZE POOL ESPORTS TERBESAR DI DUNIA

 

dota-2-ligagame

Follow Us