Set Clockwerk Buatan Orang Indonesia Yang Mencuri Perhatian!

by Zili
Item Dota 2 Set Clockwerk Buatan Orang Indonesia

Di Dota 2 terdapat banyak sekali items kosmetik yang tersedia di Steam Market. Item-item tersebut memiliki jenis dan harga yang beragam. Beberapa tipe item yang dijual di market antara lain, set hero, box/treasure chest, weather effect, sound/music, courier dan masih banyak lagi.

Di komunitas Dota 2 sendiri terdapat wadah tersendiri untuk orang-orang yang mempunyai bakat di seni dan ingin mengembangkan Dota 2 Market. Nama dari wadah tersebut adalah Dota 2 Workshop. Forum tersebut dengan bebas dapat kamu akses melalui client utama Steam. Didalamnya banyak sekali item-item Dota 2 yang belum dirilis yang kamu bisa lihat dan vote agar dapat dimasukkan ke dalam game.

Set-Clock-2_e1e28.jpg

Dengan bnayaknya set tersebut, ada salah satu set yang mencuri perhatian pencinta Dota 2 terutama Dota 2 Indonesia. Set dari hero Clockwerk dengan nama Apex Automated. Orang di balik set Clockwerk yang sangat keren ini bernama Ahmad “Ized” Zahid. Seorang pria dari Depok, Jawa Barat ini sebenarnya sudah sering dan banyak sekali membuat item-item Dota 2.

Set ini sebenarnya sudah lama beredar di Dota 2 Market, tetapi baru mencuat lagi dikarenakan salah satu viewers di livestream shoutcaster Dota 2 Indonesia Arief “Anonim” Gideon ada yang menyinggung tentang set yang digunakan oleh pemain yang sedang Arief “Anonim” Gideon cast pada saat itu. Geogrii “Gilgir” Svistunov, support 4 dari Hellraiser saat itu menggunakan Clockwerk dengan set yang dibuat oleh Ahmad “Ized” Zahid.

BACA JUGA: Top 5 Hero Dota 2 Untuk GC Push MMR !

Berikut adalah tampilan preview set dari Apex Automated :

Untuk sementara set ini dapat kamu beli dengan angka sekitar Rp. 140.000 saja. Seluruh komponen set dari bundle ini adalah mytical. Harga tersebut dinilai worth it melihat set yang sangat bagus dan detail yang sangat apik.

Set-Clock-1_61ced.jpg

Ahmad “Ized” Zahid sendiri adalah seorang digital artist dari Depok yang memang sudah sering membuat berbagai macam hasil karya grafis yang ia buat sendiri. Terlihat di laman https://www.deviantart.com/qassamzed, ia tak hanya membuat produk Dota 2, tetapi ada game lain seperti World of Warcraft, Battlerite dan lain lain.

Kita harus turut bangga ketika ada seorang digital artist yang membawa harum nama Indonesia. Yuk sama sama kita dukung terus orang-orang tersebut!  

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

5 Item Kosmetik Termahal di Dota 2!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!