Top 5 Hero Dota 2 Untuk GC Push MMR !

by Zili
Top 5 Hero Dota 2 Untuk GC Push MMR !

Midlane adalah lane yang cukup menarik untuk dimainkan di Dota 2 karena dalam lane ini kamu harus benar benar tau mekanik, timing yang presisi, dan hero match up. Lane unik ini juga memiliki advantage yaitu kamu akan mendapatkan full EXP 1 lane tersebut yang menyebabkan level hero kamu akan naik lebih awal daripada hero tim kamu yang lain. Gameplay yang bisa dimainkan para midlaner pun beragam. Beberapa pro player ada yang menempatkan diri sebagai space creator untuk carry mereka bisa farming dengan aman, ada juga yang fokus farming untuk heronya lalu stomping di mid-game – late game.

Berikut adalah daftar 5 hero terbaik menurut Dotabuff yang bisa kamu gunakan untuk menaikkan MMR mu pada patch 7.31b :

1. Huskar (Win rate : 55.08%)

Huskar_e5b28.jpg

Hero ini sempat dilupakan karena sempat di nerf di patch terdahulu, tetapi di patch sekarang hero ini kembali hadir. Hero ini cocok dimainkan di midlane maupun safelane. Dengan sustainbility nya hero ini dinilai cocok dengan patch sekarang karena bisa ikut di early fight. Beberapa tahun lalu Huskar dipick karena skill Berseker Blood nya yang bisa menambah damage dengan berkurangnya darah, lalu sempat berganti ke magic ressistance, dan yang terakhir ke HP regeneration. Tentu saja hal itu tidak cukup dikarenakan Huskar dengan sangat mudah di burst menggunakan magic damage, barulah patch 7.31b ini Huskar “terselamatkan”. Di patch sekarang, Berserker Blood memiliki buff magic ressistance, attack speed dan juga 80% health regen dari total HP Huskar itu sendiri. Jadi bisa dibayangkan betapa garangnya hero ini di early fight. Dengan buff seperti itu dan BKB, sudah dipastikan early fight dapat dimenangkan dengan mudah oleh Huskar.

2. Primal Beast (Win rate : 54.55%)

Primal-Beast_ab669.jpg

Hero baru ini memang masih sangat imba jika dicompare dengan hero lainnya. Skill Trample milik Primal Beast di nilai sangat overpowered apalagi jika melawan hero melee lainnya. Sustainbility yang dimiliki Primal Beast pun tak main main, dengan starting strength 26 menjadikan hero ini memiliki strenght grow terbanyak di game disusul dengan Centaur Warruner. Dengan dua bekal tersebut, akan sangat mudah memenangkan lane dengan hero ini. Kamu hanya butuh beberapa items lagi untuk menunjang ke midgame dan lategame. Items tersebut antara lain, Black King Bar, Kaya Sange, dan Overwhelming Blink. Hero ini pun sempat di katakan broken oleh pemenang 2 TI berturut turut, Topias “Topson” Taavitsainen.

BACA JUGA: Guide Perkenalan Primal Beast Hero Baru Dota 2 Patch 7.31

3. Keeper of The Light (Win rate : 52.63%)

Keeper-of-The-Light_82aa6.jpg

Hero ini naturalnya bukan seorang midlane hero, tetapi semua itu berubah karena di DPC WEU 2021/2022 Tour 1: Division I hero ini sering sekali di pick menjadi midlaner. Leon "Nine" Kirilin menjadi salah satu pro player yang mempromosikan hero ini menjadi midlane hero. Banyak sekali aspek yang menjadikan hero ini cocok dimainkan di mid antara lain, kecepatan dalam clear wave. Skill Illuminates adalah alasan hero ini di pakai di mid. Dengan damage lebih dari 500 tanpa talent tree dan 680 magic damage ketika mengambil talent tree, hero ini sangat cocok untuk melakukan push dan juga early fight. Items yang dibeli pun terbilang cukup simple yaitu hanya dengan Boots of Travel, Veil of Discord, dan juga Etheral Blade. Items tersebut tentu saja sangat mudah untuk didapat dengan kemampuan clear wave yang dimiliki oleh Ezalor's Keeper of The Light.

4. Storm Spirit (Win Rate : 51.97%)

Storm-Spirit_eea08.jpg

Dengan update terbaru di patch 7.31 tentang item Null Talisman yang efeknya berganti menjadi mana use reduction dan juga akan efeknya akan dikali 2 ketika lebih dari menit 25, hal tersebut menjadikan Storm Spirit menjadi meta kembali. Hal lain yang menjadikan hero ini meta kembali adalah Aghanim Scepter nya yang mengupgrade Electric Vortex. Skill tersebut menjadi AOE dan sangat berguna di teamfight terutama pada saat lategame.

5. Death Prophet (Win Rate : 51.55%)

Death-Prophet_fb282.jpg

Hero satu ini adalah salah satu hero paling fleksibel dalam penempatan lane nya. Hero ini bisa menjadi 4 roles. Midlaner, Hard Support, Soft Support dan juga Offlaner. Hal tersebut menjadikan hero ini menjadi pick “pengecoh” pada saat para tim pro bertanding. Kemampuan hero ini dinilai sangat kuat di early game, mengingat skill Spirit Siphon nya yang memiliki efek slow dan dapat memiliki damage 5% dari total health yang musuh punya. Exorcism nya pun sangat berguna di early fight maupun lategame fight dikarenakan memiliki damage physical dan juga dapat dengan mudah mengambil objektif seperti tower dan juga barrack.

Jadi, hero yang mana favorit LigaGamers? 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Guide Dota 2: Medusa The Gorgon, Hero Highlights, Build Item dan Gameplay

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!