Blizzard Umumkan Agenda Esports World of Warcraft 2022, Total Hadiah $1,8 juta Dollar!

Pendaftaran region Amerika Utara dan Eropa telah dibuka
Blizzard Umumkan Agenda Esports World of Warcraft 2022

Blizzard mengungkapkan rencana agenda esports untuk World of Warcraft 2022. Dalam sebuah tweet pada Kamis (13/1), turnamen esports itu terdiri dari Arena World Championship, Mythic Dungeon International dan Classic Arena Tournament. Total hadiah lebih dari $1,8 juta dollar yang akan didistribusikan sesuai program dan jadwal turnamen.  

Arena World Championship 2022

Arena World Championship 2022 schedule 3cafe

Turnamen Arena World Championship akan dimulai pada 18 Maret. Tim esports World of Warcraft dari seluruh Amerika Utara dan Eropa akan bertarung satu sama lain dalam empat piala terbuka, dengan hadiah mingguan $10.000 per wilayah.

Setelah turnamen ini, delapan tim teratas dengan poin terbanyak akan maju ke sirkuit Arena World Championship. Sirkuit ini akan berlangsung selama empat minggu dengan sistem pertandingan round-robin dan prize pool senilai $320.000.

Empat tim teratas sirkuit Arena World Championship dari masing-masing wilayah akan bertarung untuk mendapatkan tempat di grand final memperebutkan  hadiah sebesar $300.000 dollar. Pendaftaran untuk Kejuaraan Dunia Arena Amerika Utara dan Eropa sekarang telah dibuka.

Blizzard akan merilis jadwal dan detail untuk sisa tahun 2022 kepada penggemar. Acara satu kali baru akan disertakan untuk menguji ide-ide untuk menjadikan World of Warcraft scene esports yang kompetitif.

BACA JUGA: Wuow! Mereka Taklukkan Onyxia, Boss Monster 1.8 Juta HP di World of Warcraft, Berdua Saja!

Mythic Dungeon International

Mythic Dungeon International information 2ca6e

Tim esports World of Warcraft sekarang dapat mendaftar ke Mythic Dungeon International Season 3 Time Trials. Frasa ini akan dimulai pada 30 Maret dan 24 tim teratas akan menuju ke babak grup musiman. Dari sana, para pemain akan bersaing untuk mendapatkan bagian dari kumpulan hadiah mingguan senilai $30.000, bersama dengan undangan ke final global Mythic Dungeon International.

Tim top China dan juara Turnamen Last Stand Musim 3 akan bergabung untuk memperebutkan bagian terbesar dari kumpulan hadiah $300.000.

The Great Push returns
Tahun lalu, Blizzard memperkenalkan turnamen The Great Push. Berbeda dengan MDI, yang berfokus pada perlombaan adu cepat menyelesaikan misi dungeon, The Great Push mencari tim yang mencapai level setinggi mungkin. 

Pada tahun 2022, The Great Push akan kembali, tetapi dalam bentuk "musim mini multi-akhir pekan," menurut pengumuman itu. Akan ada hadiah tambahan $210.000 setelah final global Mythic Dungeon International.

Classic Arena Tournament

Bersamaan dengan acara utama Arena World Championship dan Mythic Dungeon International, World of Warcraft juga akan menghadirkan kembali Classic Arena Tournament. Tahun ini  Turnamen Arena Klasik akan menampilkan tim di seluruh Amerika Utara Eropa yang bertarung dalam pertandingan 3v3 di Burning Crusade Classic.

Pendaftaran untuk Amerika Utara dan Eropa dibuka hingga 9 Februari pukul 12 malam. ET. Peserta akan bersaing mendapatkan bagian terbesar dari hadiah gabungan $100.000dollar. 

Turnamen akan digelar offline alias di venue
“Salah satu pertanyaan utama yang kami terima dari para pemain selama pandemi adalah kapan turnamen ini akan kembali secara langsung atau bertanding di lokasi/ venue,” kata Blizzard dalam pengumumannya. “Sementara turnamen kualifikasi dan setiap musim reguler akan tetap online, kami menargetkan kembalinya ke acara tatap muka di Musim Panas 2022 yang mencakup kejuaraan Shadowlands Musim 3 untuk AWC dan MDI.”

Blizzard menambahkan bahwa turnamen secara offline penting bagi tim dan pemain WoW Esports. Harapannya adalah untuk merayakan komunitas World of Warcraft yang kompetitif melalui acara ini. Pembaruan tentang apakah acara tatap muka akan layak atau tidak akan diberikan dalam beberapa bulan mendatang.

Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

World of Warcraft Update Patch 9.1.5 Tambahkan Solo Island Expeditions

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!