5 Item Kosmetik Termahal di Dota 2!

by Zili
5 Item Kosmetik Termahal di Dota 2!

Kosmetik pada game kompetitif sepertinya sudah menjadi hal yang sangat biasa. Hampir diseluruh game berbasis multiplayer-competitive pasti punya kosmetik yang dijual oleh para developer game seperti CS:GO, Valorant, maupun Genshin Impact. Begitu pula di Dota 2. Banyak sekali items-items per hero yang tersedia di Steam Market. Mulai dari yang murah, sampai dengan yang paling mahal. Items tersebut biasanya tidak meningkatkan apapun dalam permainan alias hanya kosmetik belaka. Tapi para player game tersebut dengan sukarela membeli karena alasan yang beragam.

Harga kosmetik di Dota 2 pun beragam, mulai dari angka 400 perak, sampai dengan 27 Juta rupiah. Bayangkan, sebuah item game dengan angka 27 juta. Berikut adalah 5 items termahal Dota 2 :

1. Almond the Frondillo Golden Upgrade

Armadillo_61d73.jpg

Item ini berupa kosmetik kurir. Item ini dirilis pada The International 2015, oleh karena itu item ini sangat limited dan akhirnya keluar di Steam Market dengan harga yang cukup tinggi yaitu Rp 24.000.000. Terlihat di steam hanya satu orang yang memiliki item tersebut. Item ini pun memiliki tampilan yang sangat unik. Bentuknya mungkin sama dengan Frondillo yang biasa, tetapi warna emas yang sangat mengkilat membuat kesan elegan dan mahal pun menonjol pada kurir special edition ini.

BACA JUGA: Top 5 Hero Dota 2 Untuk GC Push MMR !

2. Jade Baby Roshan

Jade-Baby-Roshan_a3fa6.jpg

Kurir Baby Roshan memang sudah terkenal dengan harganya yang sangat mahal. Kurir Baby Roshan sendiri berbentuk sama seperti Roshan pada umumnya tetapi sambil membawa kantong kecil yang menandakan ia adalah seorang kurir. Kocek yang harus dikeluarkan jika kalian ingin membeli Baby Roshan ini adalah Rp. 16.000.000. Angka yang cukup fantastis untuk sebuah kosmetik kurir, bukan?

3. Treasure of the Crimson Witness 2017

Treasure-of-the-Crimson-Witness-2017_addba.jpg

Barang kali ini adalah berupa box atau chest. Layaknya chest seperti biasa, jika kita membuka chest ini kita akan mendapatkan 1 item random yang terdaftar pada chest tersebut. Tetapi box kali ini cukup berbeda karena hanya drop ketika kamu menyaksikan The International 2017 tepatnya pada saat first blood. Oleh karena itu treasure ini bertengger di posisi tiga dengan harga Rp. 8.000.000.

4. Waterlogged Kunkka Shoes

Waterlogged-Kunkka-Shoes_20b12.jpg

Item kali ini adalah sebuah sepatu dari hero Kunkka. Yang membuat item ini sangat mahal adalah efek yang ditinggalkan ketika kamu hero kamu berjalan. Genangan air akan tercipta di bekas step yang kamu lalui. Oleh karena itu item ini sangat langka dan diincar para kolektor terutama player Kunkka. Terdaftar hanya 7 orang yang memiliki item ini di dunia. Item ini di banderol dengan harga Rp. 7.000.000.

BACA JUGA: 

5. Golden Sullen Hollow

Golden-Sullen-Hollow_0c5d3.jpg

Item terakhir adalah item dari hero Necrophos. Item kali ini adalah bagian belakang dari Necrophos. Yang membuat item ini sangat langka adalah item drop yang hanya didapatkan pada saat The International 2015 dan tidak akan lagi diproduksi oleh Steam selaku developer game Dota 2. Item ini berkisar Rp. 6.600.000.

Kira-kira item yang mana nih yang cocok untuk dibeli waktu THR udah cair nanti? 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Begini Pendapat Ceb Soal Kiprah JerAx di Evil Geniuses dan Fly Eks OG

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!