Seri Anime DOTA: Dragon's Blood Season 2 di Netflix Ditunda

Seri Anime DOTA: Dragon's Blood Season 2 di Netflix Ditunda

Para penggemar, terlebih yang sudah menonton serial anime Dota 2: Dragon's Blood, mungkin harus bersabar menanti hadirnya Season 2. Kabar terbaru menyebutkan serial lanjutan bertajuk "Book 2" tampaknya akan ditunda. Sebagaimana pemberitaan sebelumnya pada Desember lalu, Valve dan Netflix menailkan trailer dan tanggal rilis yakni 6 Januari 2022. Valve kemudian memperbarui tanggal rilis DOTA: Dragon's Blood di info Netflix menjadi 18 Januari 2022. Sejauh ini belum ada pengumuman resmi tentang penundaan tersebut.

dota2 dragon s blood netflix ad42d

Menurut laman DOTA: Dragon's Blood di Netflix, episode Book 2 akan tayang pada 18 Januari. Dalam trailer teaser yang dirilis 10 Desember menampilkan lanjutan dari musim pertama dengan tokoh Dragon Knight, Terrorblade, Mirana, dan banyak lagi. Tampaknya di episode Book 2 cerita semakin banyak diwarnai pertempuran dan konflik. Munculnya karakter baru dan alur cerita yang bersesuaian dengan lore Dota 2 semakin menarik penggemar dengan lebih banyak elemen mengejutkan yang mungkin baru akan terungkap pada edisi kedua mendatang nanti.

BACA JUGA: Inilah Pro Player Dota 2 yang Paling Bersinar di Tahun 2021

Dragon's Blood merupakan hasil kerja bareng antara Studio Mir, rumah produksi di Korea Selatan dengan penulis skenario Amerika Ashley Edward Miller sedang mengembangkan DOTA: Dragon's Blood, sebuah kolaborasi Valve dan   Netflix. Beberapa aktor ternama seperti Yuri Lowenthal, Kari Wahlgren, dan masih banyak lagi telah mengisi suara untuk berbagai karakter di anime tersebut.

dragonsblood dota 2 anime c4cdc

Nah, sembari menanti datangnya chapter Book 2,  kalian bisa streaming 8 episode Season pertama di Netflix.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

DOTA: Dragon's Blood Masuk Final The Esports Awards 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!