Valve Luncurkan Trailer dan Tanggal Rilis DOTA 2: Dragon's Blood Books 2

Trailer dan Tanggal Rilis DOTA: Dragon's Blood Season 2 

Trailerserial animasi Dota 2 di Netflix, DOTA: Dragon's Blood akhirnya dirilis. Studio Mir, yang menangani produksi untuk musim pertama, akan terus terlibat untuk musim kedua juga. Dengan satu bulan lagi hingga musim kedua dimulai, banyak spekulasi kemungkinan akan terjadi mengenai plotnya. DOTA: Dragon's Blood Books 2 rencananya akan dirilis pada 6 Januari 2022.

Menampilkan hero seperti Mirana, Dragon Knight, Terrorblade, dan lainnya, trailer tersebut mengungkapkan pertarungan antara yang baik dan yang jahat, serta beberapa momen seru dan menegangkan. Selain itu, Lina akan menjadi pendatang baru di DOTA: Dragon's Blood, saat ia muncul di trailer ini dan di teaser Book 2 yang dirilis di The International 10 (TI10).  

“Trailer Dragon's Blood Book 2 — Seluruh musim akan diluncurkan pada 6 Januari 2022. Dapatkan hyped,” tulis akun Dota 2 Wykrhm Reddy di Twitter.

 


Dalam trailer menunjukkan peran Selemene yang menjadi panutan  Luna dan Mirana, mungkin akan mulai berkurang. Sementara  Terrorblade akan bertambah kuat setelah membunuh semua Eldwyrm dan mencuri jiwa mereka. Sepanjang trailer, kita melihat Mirana dan rekan-rekannya membuat rencana untuk mengalahkan Terrorblade dan rangkaian pertarungan.

Dragon tetap menjadi bagian utama dari trailer, mirip dengan musim pertama. Menjelang akhir, Invoker menunjukkan sesuatu yang signifikan dengan meminta Vahdrak, naga dalam Dota 2, untuk bangun saat waktunya telah tiba.

dota dragons blood fin f3b8b

Nah, buat ligagamers yang belum menonton musim pertama, saksikan di Netflix. Total ada delapan episode. Setelah tayang perdana di Netflix pada 25 Maret 2021, serial ini mendapatkan banyak perhatian dan menjadi trending di sejumlah negara. Valve kemudian mengungkapkan pada 19 April 2021 bahwa Musim 2 (Buku 2) DOTA: Darah Naga sedang dalam pengerjaan. Teaser tersebut kemudian dirilis di TI10 pada Oktober 2021.

Editor animasi DOTA: Dragon's Blood, Robert Meyer Burnett, telah mengungkapkan di acara YouTube-nya pada Februari 2021 bahwa ia sedang mengerjakan episode ke-24 dari serial anime tersebut. Mengingat musim pertama memiliki delapan episode, ada kemungkinan bahwa akan ada tiga musim masing-masing delapan episode. Namun, belum ada pengumuman resmi terkait hal tersebut. Untuk saat ini, penggemar dapat menantikan  DOTA: Dragon's Blood Books  akan segera dirilis bulan depan.

Baca selanjutnya:

Valve Pastikan Dragon's Blood Berikutnya Berjudul Book II Akan Tayang di Netflix

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!