DOTA: Dragon's Blood Masuk Final The Esports Awards 2021

DOTA: Dragon's Blood Masuk Final The Esports Awards 2021

Film animasi DOTA: Dragon's Blood produksi Valve menjadi finalis di Esports Awards 2021 untuk nominasi "Esports Content Series of the Year." Serial animasi Dota2 ini memulai debutnya di Netflix pada 25 Maret 2021 dan disambut antusias oleh para penggemar Dota dan  Anime pada umumnya.
DOTA: Dragon's Blood akan bersaing dengan nominasi untuk "Esports Content Series of the Year " dengan game esports lainnya, seperti Valorant, podcast, dan film dokumenter. Voting penentuan pemenang dilakukan di situs esportsawards.com/vote/.

DOTA: Dragon's Blood merupakan hasil kerja bareng Valve dengan Studio Mir dan perusahaan Ashley Edward Miller, Kaiju Boulevard serta dianimasikan oleh Reve Production. Seri perdana berisi delapan episode berisi narasi tokoh Davion, sang Dragon Knight, dan pengenalan dunia DOTA 2. 

Valve memang ingin lebih mendekatkan Dota 2, game MOBA andalannya, kepada publik. Animasi DOTA: Dragon's Blood ternyata sukses dengan menjadi trending di negara-negara Asia Tenggara (SEA), Commonwealth of Independent States (CIS), dan Amerika Selatan (SA). Film ini saat ini memiliki rating IMDb 8/10 dan rating Rotten Tomatoes 73%.

Pada 19 April lalu, Valve juga telah mengonfirmasi akan memproduksi seri kedua bertitel "The Book"dan akan kembali tayang di Netflix. Namun, sejauh ini Valve belum memberi informasi mengenai tanggal rilis, tokoh dan pengisi suara Animasi tersebut. 

BACA JUGA: Lord Gaben: DOTA 2 Bisa Dimainkan di Steam Deck!

Seiring  sambutan positif tersebut, Anime Dota 2 pun berhasil masuk dalam nominasi Esports Content Series of the Year di The Esports Awards 2021. Adapun finalis untuk kategori ini  adalah:

The Process - OpTic Gaming

G2 Voicecomms

TSM: LEGENDS

LORE // VALORANT

Metagame Documentary

The Eavesdrop Podcast

Fight for First: EXCEL ESPORTS

DOTA: Dragon's Blood

Liquid Origins | Driven by Honda

BACA JUGA: Dendi Jadi Super Hero di Iklan Lenovo

Sebagai bagian dari Esports Awards 4th Spotlight Show, para finalis dari beberapa penghargaan lainnya juga diumumkan bersamaan dengan penghargaan "Esports Content Series of the Year" ini. Semua penghargaan ini adalah bagian dari kategori "kreatif". Beberapa kategori penghargaan lainnya adalah Esports Cosplay of the Year, Esports Creative of the Year, Esports Creative Piece of the Year, Esports Creative Team of the Year, dan Esports Video Production Team of the Year.

Team Secret memenangkan penghargaan Esports Team of the Year, Lee "Heen" Seung Gon (pelatih Team Secret) dianugerahi Esports Coach of the Year, dan Michał "Nisha" Jankowski (midlaner dari Team Secret) meraih penghargaan Esports PC Player of the Year.

“Kategori kreatif telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir dengan kampanye komunitas untuk lebih banyak kategori yang akan ditambahkan, dan saya sangat senang melihat di tahun 2021 kami memiliki representasi kreatif yang kuat di seluruh bidang. Dengan upacara penghargaan kurang dari empat bulan lagi, saya senang menyambut semua orang di malam yang penuh kegembiraan dan perayaan," ujar kata Michael Ashford, CEO Esports Awards.

Pada bulan September, para finalis di sirkuit profesional dan bakat on-air akan diumumkan. Untuk kategori ini, nominasi untuk finalis sedang berlangsung. Anda dapat mengunjungi www.esportsawards.com/nominate untuk menominasikan pemain dan tim favoritmu sebagai finalis.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Sumail Ungkap Perbedaan Antara Team OG dan Liquid

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!