Dota 2 Player Highlights: Dreamocel Sang Pengganti InYourdreaM di Nigma Galaxy SEA

by Zili

Siapa yang tidak kenal pemain profesional Dota 2 satu ini? Randy Muhammad "Dreamocel" Sapoetra adalah salah satu talenta terbaik yang dimiliki oleh tanah air. Pemain ini memang sudah menjadi salah satu tier-1 hard carry berdasarkan pengalaman dan turnamen yang sudah dimenangkan. Walaupun dua season kemarin sempat memutuskan vakum dikarenakan belum mendapatkan tim,"Dreamocel" akhirnya  menemukan tempat baru untuk menunjukan eksistensinya di scene Dota 2 terutama di Asia Tenggara. Pemain muda ini juga sering sekali menjadi hot topic di obrolan-obrolan pencinta Dota 2 Indonesia karena aksi-aksi kocaknya pada saat livestreaming di twitch maupun YouTube.

Dreamocel-2_15af1.jpg

Randy Muhammad "Dreamocel" Sapoetra adalah seorang pemain Dota 2 profesional yang lahir dan besar di Semarang. Ia lahir pada tahun 1998 tepatnya tanggal 14 Januari. Karir Randy Muhammad "Dreamocel" Sapoetra dimulai sejak ia masih belia. Ia sempat membela tim tim top tanah air seperti Mahameru dan BOOM Esports. Pemain esentrik ini memang sarat dengan drama.

Pada beberapa waktu lalu, ia menjelaskan kepada Dimas “Dejet” Surya Rizki bahwa ia dan Rusman Rusman Hadi memiliki “clash” yang diakibatkan oleh perbuatan sang carry bayangan yang terlalu berlebihan ketika memberikan komentar tentang gagalnya Dreamocel masuk ke tim profesional Dota 2 yang sedang hype saat ini yaitu Talon Esports.

BACA JUGA: Wakil Indopride Gugur di DPC SEA Open Qualifiers III Karena Technical Issue

Pemain satu ini sudah banyak sekali malang melintang di dunia scene Dota 2 di Asia Tenggara. Namanya berkali kali di catut media luar untuk dijadikan highlight pertandingan dan turnamen tertentu. Permainan yang disuguhkan oleh Randy Muhammad "Dreamocel" Sapoetra memang sangat fleksibel. Ia bisa menjadi farming-carry seperti Nuengnara "23savage" Teeramahanon ataupun fighting/playmaker-carry seperti Anathan "ana" Pham. Dengan kelebihannya tersebut, Randy Muhammad "Dreamocel" Sapoetra terlihat sangat sering menduduki klasemen teratas leaderboard MMR South East Asia. Sekarang ia menduduki posisi top 50 MMR terbesar di server Asia Tenggara.

Dreamocel-3_97ee3.jpg

Beberapa hero signature yang dimiliki oleh Randy Muhammad "Dreamocel" Sapoetra antara lain Lone Druid, Sven, Morphling dan Lifestealer. Walaupun demikian, ia bisa memainkan hero hero cheese lainnya seperti Visage, Dawnbreaker dan juga Bristleback. Di BOOM Esports sendiri Randy Muhammad "Dreamocel" Sapoetra sering dikenal sebagai carry yang sangat berimpact. Permainannya dinilai sangat cocok disandingkan dengan tri-core strategy bersama Rafli Fathur "Mikoto" Rahman dan Saieful "Fbz" Ilham.

Kira kira impact apa yang akan Randy Muhammad "Dreamocel" Sapoetra bawa ke Nigma Galaxy SEA? Apakah dengan kehadirannya, dia dapat membantu NGX SEA dari zona degradasi menuju divisi 2? Kita lihat saja aksinya nanti dipertandingan pertamanya melawan tim yang membesarkannya yaitu BOOM Esports tanggal 25 Juni nanti. Stay grind, stay green!

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

The International 11 Resmi Akan Diselenggarakan di Singapura!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!