Kuku Makin Rumpi, Sebut Dreamocel Carry Baru Talon Esports

by Agustinus Dapot
Calon Carry Baru Talon Esports

Roster shuffle Dota2 pasca DPC Tour 1 region SEA (Asia Tenggara) semakin hangat. Setelah heboh dengan bocoran Scrim T1 Bareng  Anathan "ana" Pham, Carlo "Kuku" Palad sempat spill soal pemain yang akan bergabung ke Talon Esports. Well, seperti diketahui, Talon telah resmi berpisah dengan Tal "Fly" Aizik dan Kim "Gabbi" Villafuerte pertengahan Januari silam. Agaknya, kampanye awal organisasi yang baru terjun ke scene DOta2 berujung hasil kurang maksimal di lower division SEA. Kini, satu nama sudah siap mengisi slot yang ditinggalkan.

Masih dari kanal youtube dafuqmon, dalam video tersaji percakapan santai antara Kuku dengan kelthuzard. Kuku dengan nada guessing alias menebak menyebut Dreamocel bakal bergabung ke Talon. Hal ini tak dikonformasi dan lanjut membahas soal rumor pemain baru T1.

Randy “Dreamocel” Sapoetra merupakan bagian dari kuartet BOOM Esports bersama Mikoto dan Hyde hingga Agustus 2021. Dengan track record pernah seti, ditambah ada Brando "XLR8""Oloan, eks manajer BOOM yang kini di Talon, agaknya peluang reuni dengan Dremocel cukup besar. Selain Dreamocel, ada satu nama kandidat carry lain yakni Andrew "Drew" Halim, namun info terakhir menyebut ia akan membentuk tim di Singapura bersama Yang "Deth" Wu Heng.

mikoto dreamocel 91be5

Well, menarik dinanti akankah eks BOOM Esports akan bereuni di Talon  Esports? Lalu siapakah pemain baru Talon selanjutnya? 

 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Dreamocel dan Mikoto Moncer, Boom Maju ke Semifinal Acer Predator League 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!