Mau Auto-Win Lawan Iceiceice di Pub Match Dota2? Pilih Techies!

Iceiceice Techies

Daryl Koh “iceiceice” Pei Xiang dikenal sebagai pro player Dota 2 yang suka blak-blakan dan terus terang. Tak heran, pembawaannya yang spontan sering terlihat lucu selama siaran langsung dan wawancara. Dalam sesi siaran langsung di Twitch pada 31 Juli 2021, Iceiceice kembali menghibur pemirsanya dengan cara yang eksentrik dan lucu.

iceiceice 88 d843f

Offlaner Evil Geniuses menggambarkan bagaimana rasanya bermain melawan "Techies", salah satu hero yang kurang disukainya. Iceiceice mengungkapkan bagaimana hero ini bisa membuat game pub match menjadi lebih lama. So, sejak fase drafting atau pick hero dimulai, saat lawan memilih Techies, iceiceice akan langsung leave (meninggalkan game) meski harus menerima queque cooldown (antrian) selama 30 menit.

Seperti kebanyakan komunitas Dota 2, iceiceice pun tidak suka bermain melawan Techies. Saat seorang pemirsa di Twitch bertanya bagaimana perasaan iceiceice bermain melawan hero tersebut, Iceiceice dengan brutal mengatakan bahwa jika ada lawan di pub match yang memilihnya (Techies), dia akan meninggalkan (leave) pertandingan itu.

BACA JUGA: TNC Predator Umumkan Rehat Sementara dari Scene Kompetitif

“Anda tahu, saya bisa saja meninggalkan semua game saya hari ini jika saya melihat Techies hari ini. Saya tidak ingin bermain melawan Techies. Jadi, jika seseorang akan memilih Techies, saya akan mengabaikannya. Saya bahkan tidak akan berpikir dua kali. Jika Anda ingin MMR gratis, Anda dapat mendapatkannya dari game saya sekarang. Tunggu, Anda bahkan tidak akan mendapatkan MMR, Anda hanya membuang-buang waktu. Saya akan duduk di sini selama 30 menit,” selorohnya.

iceiceice d a3a10

Iceiceice lebih lanjut menjelaskan bagaimana rasanya bermain melawan dan atau memakai Techies. Hero itu memang menantang dan membuat game lebih sulit untuk dimenangkan, tetapi pertandingan bisa bakal lama dan membosankan.

“Bermain dengan Techies? Saya tidak masalah memainkan Techies, saya hanya tidak ingin bermain melawannya. Bermain Techies menyenangkan dan meningkatkan kesulitan permainan untuk dimenangkan. Tapi akan membosankan karena hero ini bisa membuat permainan bertambah lama, kurasa, ” ujar iceiceice.

BACA JUGA: Kaka Masuk Daftar Elite 2000 Game Kompetitif Dota 2!

Segera setelah iceiceice menemukan match, dia memilih hero yang tidak lazim untuk offlane di fase pertama - Morphling. Sementara dia telah memastikan untuk mem-banned Techies, hero tersebut tidak menerima larangan, dan salah satu lawan kemudian memilihnya. Dan bisa diduga, reaksi pemain Singapura itu selanjutnya adalah, "Oh god, selamat tinggal permainan." dan ia pun mengklik opsi "Abandon" keluar dari permainan.

Menyadari akan menerima queue cooldown 30 menit, iceiceice menyeringai dan berkata, “Oke, setengah jam dari Just Chatting. Saya tidak berbohong. Saya hanya akan duduk di sini selama setengah jam dari sekarang dan mengobrol. ”
Setelah cooldown antrian berakhir, iceiceice berniat memainkan game berikutnya. Lucunya, kali ini dia memilih Techies untuk dimainkan.

ligagame iceiceice techies d02d0

Nah, Ligagamers sekarang tahu bagaimana cara menang saat bertemu iceiceice di pub match. Pilih saja Techies, well, setidaknya hero ini sudah akan bikin iceiceice "bete"

Iceiceice mengawali karier pro Dota2 bersama team Scythe.SG kemudin berkiprah bersama beberapa tim ViciGaming, EHOME, Faceless, Mineski dan Fnatic. Di tahun 2020, iceiceice memutuskan bergabung ke Evil Geniuses untuk mendapatkan pengalaman kompetitif DOta 2 di region Amerika Utara (NA). Iceiceice bersama Evil Geniuses akan berlaga di event TI10 yang akan berlangsung dari 7-17 Oktober 2021 di Rumania, Bukarest.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Guide DOTA 2 Monkey King: Skill, Item Build dan Gameplay

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!