TNC Predator Umumkan Rehat Sementara dari Scene Kompetitif

TNC Predator

TNC Predator, salah satu organisasi Dota 2 terkemuka di Asia Tenggara (SEA), mengumumkan untuk rehat sejenak dari scene kompetitif Dota 2. Lewat sebuah posting yang dirilis di halaman Facebook resmi TNC, para pemain akan mengambil "istirahat yang sangat dibutuhkan" dan menghabiskan waktu bersama keluarga sebelum kembali pada "musim TI" berikutnya.

TNC Predator merupakan tim Dota 2  tier 1 yang telah memenangkan beberapa turnamen di region SEA. Sayangnya, perjuangan mereka mencapai The International 10 kandas. Gabbi dkk takluk 2-3 dari Fnatic di grand final kualifikasi SEA TI10. 

BACA JUGA: Deth Lengkapi Roster Fnatic Jelang Kualifikasi TI10

TNC Predator tidak akan memainkan Dota 2 kompetitif hingga musim TI berikutnya. 
“Kalian tidak akan melihat aksi Dota apa pun dari kami dalam waktu dekat, tetapi kami akan tetap hadir untuk mendukung pemain Filipina dan tim Asia Tenggara yang bersaing untuk merebut Aegis di  TI10 Aegis,” demikian pernyataan TNC. Abed, Karl, Kuku, DJ, dan Raven akan menjadi salah satu dari lima pemain Filipina yang akan berpartisipasi di TI10.

Organisasi Filipina itu juga berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka dan mengatakan akan bekerja keras untuk menjadi juara TI. TNC Predator  berencana untuk terus memposting konten tentang TI dan pengalaman liburan para pemainnya selama jeda kompetitif ini. 

Roster Dota 2 TNC Predator pada saat pengumuman ini adalah sebagai berikut:

Kim "Gabbi" Villafuerte

Armel Paul "Armel" Tabios

Jun "Bok" Kanehara

Timothy John "Tims" Randrup

Marvin "Boomy" Rushton

TNCPredator 191bb

TNC Predator tidak akan berkompetisi di BTS Pro Series S7: SEA mendatang. Semua tim papan atas SEA, kecuali TNC Predator dan BOOM Esports, mendapat  undangan langsung ke turnamen tersebut. Kedua tim saat ini sedang istirahat dari kompetisi Dota 2.

TI10 akan berlangsung di Bucharest, Rumania dari tanggal 7-17 Oktober. TNC Predator dipastikan akan rehat kira-kira dua bulan sembari menanti pengumuman jadwal Dota Pro Circuit (DPC) berikutnya. 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

 

Baca selanjutnya:

Ini Kebiasaan Xepher Sebelum Bertanding di Turnamen Dota 2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!