Kaka Masuk Daftar Elite 2000 Game Kompetitif Dota 2!

kaka dota 2

Hu "kaka" Liangzhi player support tim Invictus Gaming, menjadi pemain kesepuluh yang memainkan lebih dari 2000 game di scene kompetitif Dota 2. Sampai hari ini, Kaka telah memainkan pertandingan tahun 2002 dalam karir profesionalnya, membuatnya menjadi pemain Cina kedua menyusul kompatriotnya, Xu "fy" Linsen yang bermain di team Elephant.

Kaka mencapai tonggak sejarah pribadinya usai mengikuti laga di grand final i-League 2021 melawan Team Aster awal pekan ini. Invictus Gaming harus tundul 0-3 dalam waktu kurang dari 80 menit. Sampai hari ini, Kaka telah memainkan pertandingan tahun 2002 sepanjang karir profesionalnya. 

Kaka mencatat 1142 kemenangan dan 860 kekalahan sepanjang karirnya. Dari 2000 pertandingan Kaka memiliki catatan win rate 57,04%. Untuk urusan win rate masih dipegang Puppey. Punggawa Team Secret itu memegang catatan win rate atau kemenangan 66,70% dalam daftar pemain elite.

Berikut adalah 10 pemain yang telah memainkan lebih dari 2000 game di Dota 2:

Kuro "KuroKy" Salehi Takhasomi
Tal "Fly" Aizik
Xu "fy" Linsen
Johan "N0tail" Sundstein
Gustav "s4" Magnusson
Adrian "Fata" Trinks
Clement "Puppey" Ivanov
Jacky "EternaLEnVy" Mao
Roman "Resolut1on" Fomynok
Hu "kaka" Liangzhi

BACA JUGA: inYourdreaM Ke Puncak Leaderboard MMR SEA

Beberapa pro player juga hampir mendekati daftar 2000, diantaranya  Artsiom "fng" Barshak, support Team Alliance yang sudah mencatat 1951 game, dan Adrian "Era" Kryeziu, support Team Chicken Fighters yang sudah mencatat 1920 game. Adrian Era kemungkinan akan terus meningkatkan jumlah game saat Chicken Fighters berlaga di Liga Dota 2 Champions 2021 .

10 pro player dota 2 2000 games cdd19

Dari 10 pemain saat ini dalam daftar, Nigma KuroKy, Tundra Fata, Sadboys EternaLEnVy, dan HellRaisers Resolut1on tidak akan tampil di The International 10 (TI10) tahun ini. Keempat pemain ini gagal lolos di kualifikasi regional TI10. Dari enam sisanya, N0tail akan menargetkan gelar TI ketiganya, Puppey dan s4 mengincar gelar TI kedua, sementara Fly dan kaka akan mencari untuk memenangkan gelar TI pertama mereka di TI10.

Kaka lolos ke TI10 setelah Invictus Gaming berhasil mendulang cukup DPC poin selama musim reguler. Di awal musim, Invictus sukses memenangkan Major pertama, Major Singapura, dengan mengalahkan Evil Geniuses 3-2 di grand final.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Ini Kebiasaan Xepher Sebelum Bertanding di Turnamen Dota 2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!