Guide DOTA 2 Monkey King: Skill, Item Build dan Gameplay

by Oscar Atvi
Dota 2 Monkey King

Halo sobat ligagame, tim redaksi kembali hadir dengan tips dn gudie hero Dota 2 yang semoga bisa jadi bacaan peningkat imun di tengah situsi pandemi ini. Kali ini kita akan bahas Monkey King, hero yang sering digunakan sbagai carry atau bisa juga sebagai offlaner Dota 2. Yes, jika sukses di fase laning, Monkey King kemungkinan besar bisa cepat jadi dan build item. Nah, jika kalian yang takut akan musuh, MK memiliki counter seperti contoh Nature Prophet or Timbersaw.

Sebelum membahas soal build hero ini yuk mari simak skill dari hero ini dulu ya guys.

 Skill Monkey King

Skill pertama : Boundless Strike

Monkey King memanjangkan tongkatnya dan menghantamnya ke tanah, menghasilkan critical damage serta stun. Apalagi jika skill ini di kombinasikan dengan skill pasif nya maka akan menghasilkan damage yang terbilang besar.

Stun Duration  : 1 - 1.6 second (Maks Skill)

Critical Damage : 150% - 225% per hit (Maks Skill)

Distance : 1100

Skill kedua : Tree Dance

Monkey King bisa melompat ke atas pohon, selama berada di atas pohon ia bisa melompat ke pohon pohon lain nya. Jika pohon yang sedang ditempati nya ditebang, monkey king akan terkena stun yang cukup lama. 

Distance : 1000 

Cooldown : 3 second

Stun : 4 second

Saat berada di atas pohon Monkey King juga bisa melakukan skill channeling dengan menghasilkan damage dan effect slow. 

Damage : 140 - 350 (Maks Skill)

Movement Slow : 20% - 80% (Maks Skill)

Slow Duration : 4 second

Distance : 1000

Skill ketiga : Jingu Mastery

Ketika menyerang satu hero yang sama sebanyak empat kali, empat serangan Monkey King berikutnya akan memiliki bonus damage dan lifesteal.

Bonus Damage : 40 - 130 (Maks Skill)

Charges : 4 hit

Bonus Lifesteal : 15% - 60% (Maks Skill)

Counter Duration : 7 - 10 (Maks Skill)

Skill 4 : Mischief

Mischief ini memungkinkan Monkey King dapat berubah menjadi bentuk object sekitar dan mendapatkan immunity yang singkat.

Duration Immunity : 0,2 second

Skill Ultimate : Wukong’s Command

Monkey King membuat sebuah area melingkar dan menyebar kloning dirinya di sekitar lingkaran tersebut. Kloning ini tidak bisa bergerak, tapi akan menyerang hero lawan yang ada dalam jangkauan. Monkey King akan mendapatkan bonus armor jika berada di dalam lingkaran tersebut

Bonus Armor : 12 - 24 (Maks Skill)

Duration : 13 second

Skill_07e65.jpg

BACA JUGA: Lord Gaben: DOTA 2 Bisa Dimainkan di Steam Deck!

Talent-Tree_8b73d.jpg

Build Item Monkey King

Untuk early game Monkey King membutuhkan Magic Wand, Quelling Blade dan Tango. Disini Monkey King harus membuat phase boots untuk mengejar lawan dan juga echo saber agar bisa langsung mendapatkan 2 kali hit sedangkan untuk mendapatkan damage dan lifesteal membutuhkan 4 kali hit. 

Build-Item-Monkey_1ba63.png

Gameplay Monkey King

Monkey king disini harus bisa bermain safe karena rata rata Monkey King juga bisa bermain sebagai offlaner yang terpenting disini jangan sampai mati cukup mendapatkan level dan sesekali berusaha membuat hero carry lawan kesibukan.

Gameplay-MK_474fd.png

Semoga informasi di atas bisa menambah wawasan kalian ya guys. Ini hanya referensi dan semua kembali kepada gameplay masing masing. Silahkan coba dan modifikasi build dan gameplay kalian sendiri

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

[Guide] Best Build Phantom Lancer, Hero Carry DOTA 2!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!