Evil Geniuses Pupuskan Harapan Team Nigma Raih Slot Direct Invite TI10

Jatah slot ke-12 TI10 jatuh ke tangan TNC Predator
Evil Geniuses vs Nigma AniMajor

Evil Geniuses menampilkan permainan dan kinerja luar biasa saat menjinakkan Team Nigma di lanjutan laga Lower Bracket WePlay AniMajor pada Sabtu (12/6). Permainan efektif Fly, iceiceice dkk dianggap sebagai penampilan terbaik mereka sepanjang turnamen Major. Team Nigma yang mulai on fire harus menyerah dua game langsung.

Setelah tersingkir dari ANiMajor, harapan Team Nigma untuk meraih jatah slot direct invite TI10 pun pupus karena tidak akan mendapat tambahan DPC poin yang dibutuhkan untuk bersaing dengan TNC Predator. Kuroky dkk minimal harus mencapai grand final untuk menjamin undangan langsung TI10.

Sementara dengan keenangan ini Evil Geniuses telah mengamankan posisi empat besar di WePlay AniMajor. Mereka selanjutnya akan melawan pemenang Vici Gaming vs Quincy Crew.

Rekap Pertandingan Evil Geniuses vs Team Nigma:

Game 1
Evil Geniuses menampilkan kinerja yang spektakuler untuk timing team fight dan kombinasi spellcasting berkualitas tinggi. Team Nigma bermain cukup baik di early game di setiap lane namun mereka akhirnya mulai terpancing dalam setup war yang kurang menguntungkan sehingga menjadi bumerang. Tertinggal secara level dan burst damage membuat Team Nigma harus menyerah di menit 30 .

evil geniuses vs nigma animajor 2021 4 f998b

BACA JUGA: 15 Tim Siap Tempur di Bracket Kualifikasi TI10 SEA

Game 2
Evil Geniuses kembali bermain tenang dan solid. Abdel tampil apik di midlane dengan hero Puck, kerap sukses berkoordinasi dengan dua lane lainnya untuk memenangkan war. Evil Geniuses semakin percaya diri dalam pengambilan keputusan dan spellcasting sementara Team Nigma seakan mengalami kebuntuan. Team Nigma berupaya mencari momentum untuk bangkit, namun cukup berat menandingi level musuh. Evil Geniuses mengakhir laga dengan kemenangan di menit 36.

Highlight Evil Geniuses vs Team Nigma

Evil Geniuses seakan menunjukkan semua potensi kekuatan mereka saat mendominasi laga menghadapi Nigma. Meskipun draft kedua tim terlihat relatif sama, eksekusi para punggawa Evil Geniuses menjadi pembeda. Jika terus tampil seperti ini, Arteezy bisa mematahkan 'kutukan No Major' hingga menjadi juara AniMajor.

Evil Geniuses akan melanjtukan perjalanan menuju final dari lower bracket menghadapi pemenang dari Vici Gaming vs Quincy Crew.

Team Nigma kini akan bersiap mengikuti kualifikasi TI10 yang akan berlangsung sengit. Yup, mereka akan bersaing dengan beberapa tim besar seperti OG, Team Liquid, Tundra Esports, dan lainnya untuk memperebutkan satu slot perwakilan regional EU ke TI10.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

T1 Pastikan Finish 3 Besar di WePlay AniMajor 2021

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!