Manajer Team Spirit Ungkap SoNNeikO dan RAMZES666 Bikin Tim Baru?

SoNNeikO Ajak RAMZES666 Bikin Tim Baru

 Manajer Team Spirit Dmitry “Korb3n” Belov baru-baru ini berbicara tentang kemungkinan roster baru di wilayah Eropa Timur (EEU) yang dipimpin oleh Akbar "SoNNeikO" Butaev.

Desas-desus dari wilayah mencatat bahwa SoNNeikO berhasil mempertahankan slot DPC mantan timnya untuk musim mendatang meskipun dibebaskan dari Tim BetBoom.
Korb3n juga mengatakan bahwa roster kemungkinan besar akan dikumpulkan, dengan nama-nama terkenal dilaporkan bergabung dengan tim yang tidak diumumkan.

Dmitry Korb3n Belov 2a82f

Dengan tenggat waktu untuk penguncian roster semakin dekat, roster shuffle season mulai mendapatkan momentum di kawasan Eropa Timur. Manajer Team Spirit, Dmitry “Korb3n” Belov baru-baru ini berbicara tentang kemungkinan tim baru di kawasan Eropa Timur (EEU) dipimpin oleh Akbar "SoNNeikO" Butaev.

SoNNeiko menghabiskan musim 2021/2022 dengan Tim BetBoom, karena tim tersebut tampil cukup impresif dengan mencapai finis delapan besar di Stockholm Major dan lolos ke The International 2022 (TI11) dari kualifikasi regional. Namun, performa mereka turun drastis selama Group Stage  TI11 sehingga tersingkir dari turnamen sebagai salah satu dari empat tim terbawah.

BACA JUGA: Xepher, Natsumi dan XNova Resmi ke BOOM Esports!

Korb3n mengonfirmasi rumor Tim Baru SoNNeikO dengan RAMZES666
Dalam live stream terbarunya, manajer Team Spirit Dmitry “Korb3n” Belov baru-baru ini berbicara tentang rumor tim baru yang dibentuk di wilayah EEU. Menurut rumor yang beredar, dilaporkan bahwa Akbar "SoNNeikO" Butaev akan membentuk tim baru karena ia berhasil mempertahankan slot DPC mantan timnya untuk musim mendatang meskipun telah dibebaskan dari Tim BetBoom awal bulan ini.

Roman "RAMZES666" Kushnarev akan bergabung  setelah resmi berpisah dari Virtus.pro Mengikuti rumor tersebut, Korb3n mengomentari rumor seputar tim SoNNeikO dengan mengatakan bahwa rumor tersebut kemungkinan besar benar.

“Rumor mengatakan bahwa RAMZES dan SoNNeikO mungkin bermain bersama. Apa yang bisa kukatakan? Saya mendengar informasi ini. Jadi, kemungkinan besar, benar.”

Lebih lanjut, Korb3n menyatakan bahwa duo tersebut akan bergabung dengan mantan rekan setimnya Vladimir "RodjER" Nikogosian dan midlaner Hellraiser saat ini Maxim "re1bl" Afanasyev. Namun, dia tidak bisa memastikan pemain kelima untuk skuad yang belum diumumkan.

Jika tim yang dirumorkan membuahkan hasil, ini akan menjadi lineup resmi untuk tim terbaru SoNNeikO:-

Roman "RAMZES666" Kushnarev

Maxim "re1bl" Afanasyev

TBD

Vladimir "RodjER" Nicogosian

Akbar "SoNNeikO" Butaev 

Sementara rumor di wilayah EEU juga menyebut jika RAMZES666 telah menemukan tim baru di wilayah tersebut untuk musim mendatang. Namun, masih belum ditentukan apakah ia akan terus bermain sebagai carry atau kembali ke offlane, pos yang pernah ia lakoni saat di Evil Geniuses pada tahun 2020.

via Escorenews.com

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

4 Alasan Mengapa Jumlah Pemain DOTA 2 Terus Menurun Sejak 2016

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!