Xepher, Natsumi dan XNova Resmi ke BOOM Esports!

by Zili
Xepher, Natsumi dan XNova ke BOOM Esports!

Baru-baru ini manajemen BOOM mengumumkan bahwa mereka telah mendatangkan 3 pemain baru kedelam rosternya setelah 3 pemain lamanya memutuskan untuk angkat kaki dari rosternya. 3 pemain tersebut adalah Kenny “Xepher” Deo, Yap "xNova" Jian Wei, dan John "Natsumi-" Vargas.

Kenny “Xepher” Deo sendiri adalah pemain Soft Support asal Indonesia yang sudah melanglang buana di scene kompetitif Dota 2 Asia Tenggara. Ia sukses bermain di beberapa tim besar seperti Fnatic, GeekFam dan yang terakhir T1.

Dengan dibubarkannya roster Dota 2 T1, otomatis Kenny “Xepher” Deo tidak memiliki tempat untuk bermain. Alih-alih pensiun, ia tetap melakukan grinding setiap hari di ranked match.

Kegigihannya tersebut membuahkan hasil dengan direkrutnya ia ke organisasi terbesar Dota 2 Indonesia yaitu BOOM Esports. Dengan masuknya ia kedalamnya, resmi sudah ada dua perwakilan Indonesia di BOOM Esports musim depan. Ia akan bersanding di offlane bersama pemain muda berbakat asal Makassar yaitu Saieful "Fbz" Ilham.

BACA JUGA: Valve Gelar 3 Major Untuk DPC 2022-23: Peru, Polandia dan Indonesia

Sedangkan Yap "xNova" Jian Wei adalah mantan pemain dari RNG yang sempat viral dikarenakan bermain sendiri distage The International 11 dikarenakan 4 pemainnya terjangkit virus COVID 19 pada saat bermain di Singapura beberapa pekan lalu. Performa Yap "xNova" Jian Wei di RNG bisa dibilang cukup stabil. Pengalamannya pun tidak perlu dipertanyakan lagi.

John "Natsumi-" Vargas sendiri adalah mantan hard carry dari tim Neon Esports dan juga Polaris Esports. Ia sempat “merajai” carry-carry asal Asia Tenggara karena permainannya yang unik dan pemilihan hero yang cukup versetile. Walaupun gagal perform di regional qualifiers The International 11, tetapi ia sudah membuktikan bahwa ia adalah salah satu pemain carry terbaik di region SEA.

Berikut adalah roster milik BOOM Esports untuk DPC SEA musim depan :

  • John "Natsumi-" Vargas
  • Erin "Yopaj" Ferrer
  • Saieful "Fbz" Ilham
  • Kenny "Xepher" Deo
  • Yap "xNova" Jian Wei

Dengan roster penuh bintang ini, tentu saja fans BOOM Esports memiliki ekspektasi yang sangat besar bagi BOOM Esports di musim depan. CEO dari BOOM Esports yaitu Gary Ongko sendiri sudah mematri tujuan untuk musim depan yaitu minimal finish di posisi 8 teratas di The International.

Apakah mimpi dari CEO Gary Ongko dan para fans Dota 2 Indonesia khususnya fans BOOM Esports akan menjadi kenyataan? Lets find out it soon! Stay grind, stay green!

Baca selanjutnya:

Blacklist International Umumkan Roster All-star Filipina untuk DPC 2023

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!