Kalahkan Team Secret, OG Jaga Peluang ke Major

Secret vs OG DPC EU 2021 S2

OG berhasil menumbangkan Team Secret dalam lanjutan putaran DPC EU Season 2 pada Minggu(9/5) dengan skor 2-0. Terlepas dari skor akhir, dua game yang dimainkan menyajikan kontes memikat lewat permainan terbuka dengan pertarungan dan barter kill sepanjang pertandingan. Kemenangan berharga bagi OG demi membuka peluang mereka untuk tampil di Major Dota2 mendatang. DI sisi lain, langkah Team Secret semakin berat karena mereka melorot ke peringkat 5 klasemen sementara.

DPC Eropa Upper Division memang menjadi kompetisi edge-of-the-seat dimana tim-tim raksasa harus berjuan keras mendapatkan slot ke ajor sekaligus meraup DPC poin demi tampil di ajang tertinggi The International (TI). Alliance untuk sementara masih bertengger di puncak klasemen ditempel oleh team Liquid dengan rekor M/K sama : 4-1.

Duel OG vs Secret termasuk salah satu yang paling dinantikan. Apalagi di pertandingan lain Team Liquid mengalahkan Tundra Esports. Team Secret tampil impresif dan dominan di Season pertama berhadapan dengan peraih dua gelar TI. Laga berlangsung seimbang dan kedua tim kerap membuka kontes team fight. OG berhasil memanfaatkan moment krusial dan merebut dua seri dari BO-3.

OG vs Team Secret: Rekap Pertandingan dan Highlights

Game 1 menjadi kontes dimana kedua tim tanpa henti terlibat dalam pertarungan tim, menunjukkan beberapa spell dan permainan yang luar biasa sembari mencari waktu tepat untuk melakukan push lane. Secret sebenarnya berhasil mengumpulkan keuntungan networth lebih dari 21k. Namun, mereka tidak bisa melakukan push ke base OG. Sebaliknya, tim musuh berbalik menekan, Festival pembunuhan, yang berlangsung selama 55 menit mencatat hampir 90 pembunuhan, akhirnya lebih berpihak ke kubu OG ketika Saksa dengan Clockwerk yang luar biasa.

Saksa menjadi MVP dengan KDA 13/12/29, dan berkontribusi 42 dari 49 kill OG.

 Game 2 tak jauh berbeda. Secret sempat memimpin di fase laning, namun N0tail dan rekan satu timnya menunjukkan sinergi yang luar biasa dalam team fight untuk merebut permainan. Secret membuat lebih banyak kesalahan yang terbukti merugikan karena OG memenangkan pertandingan dalam 42 menit. 

OG dota2 3a5db 

Highlights OG vs Team Secret 

 

Kemenangan iini juga jadi mood booster berharga bagi OG. Setelah sempat kalah telak di laga pembuka dari Tundra Esport, tim asal Swedia kemudian 'memulangkan' Ana, untuk kembali mengisi posisi carry. OG kini bersiap menghadapai dua laga selanjutnya yang tak kalah berat- melawan Team Nigma pada 16 Mei 2021, dan Team Liquid pada 20 Mei.  

BACA JUGA: Sébastien Ceb Bahas Perbedaan Ana dengan Para Penggantinya di OG 

 

Klasemen DPC EU 2021 S2 Upper Division 

dpc eu s2 week 4 2021 59e78

Gambar Via Liquipedia

 

Meski masih menjadi tim terkuat di DPC 2021 Season 1, Team Secret belum lagi mencapai perainan terbaiknya. Alhasil mereka baru memenangkan dua dari lima laga Upper Division S2. Meskipun mereka hampir dijamin mendapat slot TI10, kapten tim Puppey ingin rekan satu timnya meningkatkan dan mengamankan diri mereka setidaknya finis empat besar di turnamen. Apalagi mereka akan menghadapi tim kuat lainnya yakni Liquid pada 13 Mei 2021.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!&nbsp

Baca selanjutnya:

Topson Ungkap Resep Sukses Jadi Pro Player Dota 2

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!