Dendi Jadi Super Hero di Iklan Lenovo

Dendi Lenovo

Danil "Dendi" Ishutin tampil dalam sebuah iklan laptop gaming seri "Lenovo Legion". Pro player asal Ukraina tersebut saat ini bermain sebagai midlaner untuk B8 Esports, tim yang dibentuknya pada Januari 2020.

Meski karir profesional Dota 2 agak menyurut, Dendi tetap memiliki fan base dan fame yang masih luas. Dendi meninggalkan Natus Vincere pada 2019. Ia terakhir tampil di TI6. Sepanjang gelaran TI, ia menjadi juara di TI1, runner-up di TI2, runner-up di TI3, posisi 7-8 di TI4, 13-16 di TI5, dan 13-16 di TI6. Semua bersama Natus Vincere. Dendi kemudian sempat rehat dan banyak menghabiskan waktu aktif streaming hingga akhirnya membentuk tim pro B8.

Danil "Dendi" Ishutin tampil mempromosikan salah satu laptop gaming perusahaan teknologi multinansional (MNC) dalam video yang diposting di akun Twitter .

Dalam iklan bertema fantasi ini, midlaner Ukraina menggunakan kemampuan laptop untuk menjaga dirinya. Sebelumnya pemain CIS seperti Roman "RAMZES666" Kushnarev juga telah membintangi iklan untuk merk seperti Head and Shoulders dan perusahan telco Rusia, Rostelecom.

Dalam video tersebut, Dendi berjalan melewati jalan dihadang preman yang merampas laptop miliknya. Para preman menolak untuk mengembalikan laptop Dendi, dan laptop itu kemudian memberi kekuatan super untuk mengusir mereka. Juara TI1 berubah menjadi pahlawan super selama iklan laptop gaming. Audio video dalam bahasa Rusia dengan subtitle dalam bahasa Inggris.

BACA JUGA: Sumail, Ramzes, dan Mantan Roster Virtus.Pro Bersatu Bentuk Tim Untuk Epic League Season 2

Beberapa brand dan vendor menyadari Dota 2 cukup populer di negara-negara CIS seperti Rusia dan Ukraina. RAMZES666 telah menjadi duta merek untuk Nike dan perusahaan telekomunikasi Rusia, Rostelecom, selain muncul dalam iklan untuk Head and Shoulders. Kapten HellRaiser, Roman "Resolut1on" Fomynok, juga muncul dalam iklan Calvin Klein Jeans.

Saat ini Dendi bermain sebagai midlaner untuk timnya sendiri, B8 Esports. Sayangnya mereka gagal di kualifikasi The International 10 (TI10) Eastern Europe (EEU) dan tidak lolos ke TI10.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

InYourdreaM Dukung 2 Indorpide Whitemon dan Xepher di TI 10

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!