Sumail Ungkap Perbedaan Antara Team OG dan Liquid

by Klemens Oscar
SumaiL OG

Sumail mengungkapkan perbedaan saat bermain di team Liquid dan tim OG. Syed "SumaiL" Hassan yang baru kembali bergabung, turut berhasil membawa OG mengamankan slot untuk berlaga di ajang paling bergengsi di dunia apalagi kalau bukan The International 10 usai mengalahkan Tundra Esports di Grand Final Kualifikasi Region Eropa.

Setelah Ana memutuskan pensiun, OG merekrut Sumail untuk bisa mengisi slot kosong. Sang juara dua kali beruntun The International Dota 2 pun berjuang supaya dapat kembali tampil di panggung The International tahun ini.

Sebelum bergabung dengan OG bulan lalu , Sumail bermain sebagai Stand-In untuk tim Liquid selama 2 bulan untuk menggantikan boxi yang saat itu sejak rehat sejenak dari dunia kompetitif ini. Sumail bersama dengan Liquid tampil pada musim kedua DPC serta WePlay AniMajor.

BACA JUGA: Team OG Eliminasi Nigma dari Kualifikasi TI 10!

Sebagai pro player yang bertalenta, Sumail dianggap sebagai salah satu midlaner terbaik di dunia. Ia telah memperkuat dua tim terbaik di region Eropa yaitu Liquid dan OG. Sumail memberikan pendapatnya tentang perbedaan bermain di kedua tim tersebut.

sumail dota 2 9d029

Menurut Sumail suasana tenang, santai, nyaman dan tanpa tekanan yang dirasakannya di OG menjadi perbedaan besar dari tim Liquid.

Wah wah wah, gimana guys?? Ternyata Sumail cukup blak-blakan juga cerita soal perbedaan antara tim-tim papan atas.  Semoga Sumail dapat membawa OG melaju dengan mulus di The International 10 yang akan di adakan Oktober nanti ya !!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Konfirm! The International 10 Digelar di Arena Nationala, Rumania Pada Oktober 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!