Alliance Umumkan Line-up Untuk DPC 2021-22

Line-up Dota 2 Alliance Untuk DPC 2021-22

Setelah Simon "Handsken" Rasmus Haag dan Nikolay "Nikobaby" Nikolov dipastikan bertahan, Alliance memperkenalkan tiga pemain baru telah ditambahkan ke flip.
Ondřej "Supream^" tarha bergabung dengan tim sebagai midlaner, Rodrigo "Lelis" Santos sebagai offlaner, dan Adam "Aramis" Moroz sebagai pemain posisi empat. Selain itu, Alliance telah merekrut pemain Finlandia Niklas "okcya" Koskinen sebagai pelatih Dota 2 baru.  Lalu, masih ada nama AdmiralBulldog. Yup, munculnya pemain veteran legendaris di page register tim sempat menghebohkan dan menjadi meme.  

Dengan komposisi terbaru, Handsken akan pindah ke posisi support pemain lima sekaligus dipilih memegang ban kapten. Selain mengumumkan perubahan daftar nama ini di saluran media sosialnya, Alliance juga mendedikasikan BLOG khusus untuk pengumuman roster.

Roster Dota 2 Alliance untuk DPC 2021-22:

Nikolay "Nikobaby" Nikolov

Ondřej "Supream^" Štarha

Rodrigo "Lelis" Santos

Adam "Aramis" Moroz

Simon "Handsken" Rasmus Haag (Captain)

Niklas "okcya" Koskinen (Coach)

BACA JUGA: Valve Umumkan Format Baru Dota Pro Circuit dan Major

Jonathan "Loda" Berg, CEO dan salah satu pendiri Alliance, menyebutkan bahwa tim ingin mengawali musim mendatang dengan membangun fondasi yang kokoh. Nikobaby dan Handsken sebagai core diharapkan dapat menjadi kekuatan pendorong dalam tim, kata Loda. Dia menambahkan bahwa masuknya talenta muda seperti Supream^ dan Aramis bisa melanjutkan performa yang bagus seperti sebelumnya, berkolaborasi dengan Lelis yang punya konsistensi dan pengalaman.

Di DPC 2021, Supream^ bermain bersama tim Chicken Fighters di kualifikasi Eropa Barat The International 10 (TI10). Chicken Fighters mencuri perhatian dengan permainan impresif meski gagal ke TI dan finis di urutan ke-5-6.

Supream^ tampil ciamik sebagai midlaner tim di babak kualifikasi dan potensinya tentu sudah dicatat pelatih baru Alliance, okcya, yang musim lalu menjabat pelatih Chicken Fighters.

Aramis bermain untuk Vikin.gg di musim lalu. Dia telah membuktikan dirinya sebagai komponen kunci tim dan bersama mereka selama dua tahun sebelum roster tim disban pada Juli 2021. Vikingg menjadi tim kuat di tier 2 sirkuit Eropa dan juga mengalami beberapa keberhasilan melawan tim-tim tier 1 .

Di musim lalu, Lelis bermain untuk Quincy Crew yang melesat menjadi pesaing di scene DOta2 NA. itu memiliki hasil yang beragam di Majors. Performa tim di TI10 juga tidak konsisten dan berada di peringkat 9-12.

Selain itu,  penambahan AdmiralBulldog ke Alliance di  Majors Registration Page Valve, ternyata bukan hanya meme belaka. Henrik "AdmiralBulldog" Ahnberg, streamer Dota 2 yang populer dan salah satu pendiri Alliance, telah ditunjuk sebagai pemain stand-ins resmi tim.
Alliance saat ini memiliki skuad dengan pengalaman yang relatif sedikit di level tertinggi dibandingkan dengan tim seperti Team Secret dan Team Liquid yang terdiri dari pemain terkenal dengan kesuksesan masa lalu. Akan menarik bagaimana roster Alliance dengan kombinasi pemain lama berpengalaman dengan talenta yang relatif baru akan bersaing di liga DPC Eropa . 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

BOOM Esports Resmi Umumkan Tino Lengkapi Roster Dota 2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!