BOOM Esports Resmi Umumkan Tino Lengkapi Roster Dota 2

BOOM Esports Resmi Umumkan Tino Lengkapi Roster Dota 2

Terjawab sudah teka-teki dan rasa penasaran fans DOta2, dan khusunya fans BOOM Esports. Justine Ryan Evangelista "Tino" Grimaldo akhirnya telah bergabung dengan BOOM Esports sebagai carry. Tino sebelumnya pernah bermain untuk tim Asia Tenggara (SEA) Omega Esports dan Adroit Esports.
Setelah finis di posisi ketujuh di DPC 2 musim lalu, BOOM Esports membangun ulang roster, melepas semua pemain dan hanya mempertahankan Fbz. Roster BOOM Esports terbaru kini dianggap sebagai salah satu yang terkuat di kawasan SEA, termasuk dengan hadirnya Mushi sebagai pelatih.

BOOM Esports Dota 2 memperkenalkan Tino sebagai pemain kelima lewat cuitan Twitter, Rabu (17/11).


"Halo kawan-kawan! saya Tino. Saya adalah posisi baru untuk BOOM Esports. Senang bisa menjadi bagian dari tim dan tetap lapar, binatang lapar,” kata Tino saat bergabung dengan tim.

BACA JUGA:  Setelah Lepas Zai, Team Secret Pisah Dengan MATUMBAMAN

Roster Dota 2 BOOM Esports untuk DPC 2021-22 adalah sebagai berikut:

Justine Ryan Evangelista "Tino" Grimaldo

Erin Jasper "Yopaj" Ferrer

Saieful "Fbz" Ilham

Timothy John "Tims" Randrup

Rolen Andrei Gabriel "skem" Ong (juga dikenal sebagai "ctm")

Chai "Mushi" Yee Fung (Pelatih)

Kedatangan pemain kelima BOOM Esports ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh publik DOta2 di Indonesia. Maklum, dalam sepekan ini CEO BOOM Gary Ongko kerap memberi teaser dan bocoran soal siapa yang akan mengisi posisi ke-5.

Bagi Tino, bergabung ke BOOM menjadi terobosan terbesar Tino dalam karirnya dimana sebelumnya ia bermain untuk tim Asia Tenggara di sirkuit tingkat 2-3. Pada DPC 2021 ia sempat berkiprah bersama Omega Esports, di mana tim berhasil dengan baik di liga regional pertama dan mendapatkan promosi ke Divisi Atas. Namun, Omega Esports akhirnya gagal bersaing dengan tim-tim papan atas di liga regional kedua. Selain itu, tim juga tidak tampil baik di kualifikasi regional The International 10 (TI10).

Setelah roster Omega bubar, Tino bermain sebagai pemain pengganti Execration di beberapa turnamen pasca-TI10 setelah Omega Esports membubarkan barisannya.
Mengikuti musim sebelumnya, organisasi mencari formasi internasional dan sekarang memiliki daftar pemain Filipina.

BOOM Esports akan memulai kampanyenya di Lower Division DPC 2021-22. The Hungry Beast tetntu menargetkan untuk bisa promosi ke Upper DIvision di seri kedua untuk kemudian membuka peluang demi tampil di TI11.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Coach Mushi Jelaskan Komposisi Roster BOOM Esports

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!