Dua Team Bakal Turun ke Epic League Division 2

Siapakah akan degradasi?

dota 2 epic league df545

Pertandingan di group stage  Epic League Division 1 dan juga 2 diwarnai kejutan. Beberapa team mengumpulkan point yang sama dari jumlah win dan losenya sehingga perlu Tie Breaker untuk menentukan siapa yang akan degradasi atau turun ke divisi bawah.

Klasemen sementara Epic League Division 1 ada tiga team terbawah yang memiliki jumlah point Win dan juga Lose yang sama yakni Mudgolems, Just Error, Alliance. Ketiga team harus melewati babak Tie Breaker dan menentukan siapa yang akan turun ke Epic League Division 2.

tie breaker 0ef69

Dalam Tie Breaker game pertama, Just Error menghadapi Mudgolems dimana game diselesaikan dengan cepat oleh Just Error dengan total point kill 10-30. Kemenangan yang sangat menjanjikan dikarenakan 3 core dari Just Error sangat sulit untuk dibunuh, dan memiliki power spike di early-mid game. Walaupun Mudgolems  berhasil mengambil Sven dan juga IO yang menjadi top pick di kompetitif saat ini, mereka masih kesulitan untuk melawan Medusa, Monkey King, dan Bat Rider yang diambil oleh Just Error.

BACA JUGA: Kejutan di Klasemen Epic League Division 1

Lanjut ke game kedua antara Just Error melawan Alliance. Game sempat berimbang dimana Alliance berhasil melakukan pick off ke beberapa hero dari Just Error secara konsisten, dan memimpin dari perolehan point kill. Tetapi Ramzes mengamuk dengan Morpling-nya yang sangat sulit untuk dibunuh karena terlalu licin dengan skill-skill yang dimiliki. Setelah banyaknya clash terjadi, Alliance melakukan kesalahan fatal di war terakhir di tower Tier 2 mid milik Just Error, yang secara tidak langsung membuat mereka kalah dan harus kehilangan core-core penting dari Alliance.

Hal ini membuat Alliance dan juga Mudgolems harus turun ke Epic League Division 2, dan mereka harus memulai perjalanan mereka di Epic League Division 2 Playoff di Lower Bracket, dimana jika mereka kalah mereka akan langsung tereliminasi.

Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. Ikuti terus info terbaru seputar DOTA2  dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!